Wednesday , 26 June 2019
Home / Nasional / Ekonomi / SML Luncurkan Proyek Anyar

SML Luncurkan Proyek Anyar

Sinar Mas Land, meluncurkan proyek terbaru di kota Balikpapan, Kalimantan timur, yakni Grand City Balikpapan. Proyek hunian ini melanjutkan kesuksesan Sinar Mas Land setelah sebelumnya menghadirkan 2 proyek properti besar, Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai di kota yang sama.
Proyek Grand City Balikpapan dibangun di atas lahan seluas 220 hektar yang nantinya akan terdiri dari perumahan berkonsep cluster dengan desain arsitektur modern, serta penataan master plan bertaraf kota yang mengedepankan 6 unsur penting kehidupan: live, work, learn, recreation, sport, dan lifestyle. Perumahan tersebut juga akan dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan penghuninya dalam mendapatkan kenyamanan, keamanan, dan ketentraman demi menghadirkan pengalaman kehidupan terbaik.
”Sinar Mas Land berupaya menjawab minat dan kebutuhan masyarakat di Kota Balikpapan terhadap hunian berkualitas dengan menghadirkan Grand City Balikpapan. Proyek perumahan ini akan dilengkapi fasilitas terbaik, berpadu dengan lingkungan hunian nyaman nan tentram yang dipersembahkan khusus bagi para penghuninya,” ujar Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.
Pada tahap awal akan dibuka 40 hektar dengan 2 cluster perumahan, Forestville dan Pineville. Konsep lingkungan yang ditawarkan dalam 2 cluster tersebut lebih menonjolkan konsep hijau bernuansa forest yang menggabungkan antara hunian dengan taman-taman hijau nan rimbun.
Khusus untuk cluster Forestville menawarkan 7 tipe rumah yaitu tipe 56, 79, 95, 133, 148, 191 dan 245. Khusus untuk rumah bertipe 56 akan dibangun 1 lantai, sedangkan untuk seluruh rumah tipe lainnya akan dibangun 2 lantai. Untuk akses jalan pintu gerbang utama terdapat di jalan MT.Haryono dengan main road (boulevard) selebar 32 meter dan nantinya akan tembus menuju jalan Soekarno –  Hatta Km 7 dan Km 8 yang merupakan jalan utama menuju Samarinda.
“Kedepannya, di Grand City Balikpapan juga akan dibangun kawasan komersial yang mengedepankan lifestyle and entertainment center, apartemen dengan desain modern dan juga perkantoran yang mengadopsi konsep Green Building,” papar Ishak Chandra.

Check Also

Rapor Sejumlah Emiten Merah, Picu Penurunan Kinerja IHSG Sepanjang Mei

EKONOMI – Penurunan curam Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama bulan Mei 2019 tak dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link