Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Perumahan » SML Luncurkan Sevilla Park Seharga Mulai Rp 1,1 M

SML Luncurkan Sevilla Park Seharga Mulai Rp 1,1 M

Sevilla Park ditawarkan dengan dua tipe LB/LT seluas 62/72 dan 66/90

Sevilla Park ditawarkan dengan dua tipe LB/LT seluas 62/72 dan 66/90

BERITA PROPERTISinar Mas Land meluncurkan kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City, Sevilla Park. Lokasinya dekat dengan sekolah Stella Maris, St. John, Cikal Harapan, Ora et Labora, Santa Ursula, SMPN 11, Pasar Modern, Giant BSD, Ocean Park, Teras Kota, ITC BSD dan Damai Indah Golf.

Sevilla Park dibangun di lahan seluas 1,5 Ha dan masih berpotensi untuk dikembangkan lagi. ”Kami hadirkan Sevilla Park, sebuah hunian yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam siaran persnya kepada propertynbank.com.

Sevilla Park ditawarkan dengan dua tipe LB/LT seluas 62/72 dan 66/90, masing-masing memiliki dua lantai dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama didalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang luas yang memiliki potensi untuk dikembangkan oleh penghuni.

“Kehadiran Sevilla Park bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi. Hanya terdiri dari 90 unit dan dijual mulai dari Rp 1,1 M sudah termasuk pajak, membuat kawasan hunian ini merupakan pilihan terbaik yang memberikan jaminan kehidupan berkualitas,” jelas Ishak.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*