Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / SML Optimalkan BCA Expo Pasarkan Properti

SML Optimalkan BCA Expo Pasarkan Properti

Iskhak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinarmas Land, saat memaparkan program Price Lock di Jakarta (5/10)

BERITA PROPERTI – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo di ICE BSD City, pada tanggal 11-12 November 2017 mendatang. Di event ini, serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.

Executive Vice President Consumer Loan Business BCA Felicia M. Simon mengatakan, dunia properti dan otomotif tidak asing bagi BCA dari sisi pembiayaan. Dengan dihelatnya BCA Expo yang terbuka untuk umum ini, masyarakat dan nasabah grup BCA dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk andalan grup BCA.

“Tidak hanya program menarik Grup BCA saja, melainkan program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Felicia dalam keterangan tertulis.

“KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Felicia.

Direktur BCA Finance Petrus Karim menambahkan, “Kami akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%. Pada BCA Expo, akan dipamerkan lebih dari 120 unit mobil display dan test drive,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land (SML) Ishak Chandra menjelaskan, Sinar Mas Land menyambut baik kerja sama dengan BCA yang terus terjalin. “BCA juga telah memberikan banyak dukungan dalam program-program inovasi dari kami sendiri yang salah satunya adalah Price Lock yang telah kami perkenalkan pada awal Oktober lalu. Sinar Mas Land berharap kerjasama ini bisa terus berjalan pada event-event mendatang,” ujar Ishak.

Sinar Mas Land juga sedang menggelar Sinar Mas Land Price Lock yang merupakan program terbaru penjualan akhir tahun pengembang ini. Price Lock terbagai dalam dua periode yang berlangsung dari 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Program ini bertujuan untuk memberikan keuntungan dan penawaran terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land.

Proyek-proyek yang memanfaatkan Price Lock terdapat di BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial, termasuk juga Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*