Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / SML Resmikan Marketing Gallery Surabaya

SML Resmikan Marketing Gallery Surabaya

Suasana Peresmian Marketing Gallery SML Surabaya

Suasana Peresmian Marketing Gallery SML Surabaya

PROPERTI-Sinar Mas Land meresmikan Marketing Gallery Sinar Mas Land yang pertama di Surabaya, Jawa Timur pada 2 September 2015 kemarin. Melalui kehadiran Galeri Pemasaran tersebut, Sinar Mas Land sangat antusias untuk mengkomunikasikan dan memamerkan kualitas dan keunggulan dari seluruh produk properti terbaiknya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia kepada masyarakat di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.

”Sinar Mas Land melalui setiap produk properti dan proyeknya berupaya memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan hidup masyarakat Indonesia, karena itu melalui Marketing Gallery Sinar Mas Land yang baru diresmikan ini, kami berharap masyarakat di Jawa Timur khususnya Surabaya menjadi lebih mengenal dekat dan mudah mendapatkan informasi mengenai seluruh produk Sinar Mas Land, mulai dari residensial hingga komersial di tanah air,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Marketing Gallery Sinar Mas Land di Surabaya memamerkan berbagai proyek prestisius, mulai dari BSD City, Kota Wisata, Grand Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Wisata Bukit Mas hingga NavaPark, masterpiece properti berkonsep Resor Internasional yang iconic, modern dan dinamis di jantung BSD City hasil kolaborasi dengan Hongkong Land, salah satu raksasa pengembang di Asia. Tidak ketinggalan The Elements, apartement kelas premium yang terletak di kawasan strategis Jakarta yaitu Kuningan juga hadir di tempat ini.

Di Marketing Gallery Surabaya, masyarakat dapat memperoleh informasi proyek hunian Sinar Mas Land yang tersebar di kota Jakarta, Surabaya,  dan Balikpapan. Marketing Gallery yang diresmikan oleh Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja itu terletak di atas lahan seluas 1000m2 yang terletak di jalan Raya Babatan Unesa no 108, Surabaya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*