Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Solahart Luncurkan Pemanas Air Hemat Energi

Solahart Luncurkan Pemanas Air Hemat Energi

(ki-ka) Direktur Utama PT. Bernadi Utama Aquinas Adi Praja Rulan dan Asia Manager Solahart, James Brown saat peluncuran

(ki-ka) Direktur Utama PT. Bernadi Utama Aquinas Adi Praja Rulan dan Asia Manager Solahart, James Brown saat peluncuran

BAHAN BANGUNAN-Pelopor pemanas air tenaga matahari merek Solahart, meluncurkan produk terbarunya, pemanas air elektrik Solahart Electric Water Heater. Produk tersebut diperkenalkan dan resmi diluncurkan di Megabuild 2016, Jakarta Convention Center, Kamis (17/3) lalu.

“Solahart melihat pasar Indonesia yang saat ini banyak dikembangkan perumahan-perumahan untuk keluarga kecil, apartemen-apartemen, dan sebagainya. Untuk itu Solahart mengeluarkan produk terbaru ini. Sebagai pelopor dari pemanas air tenaga matahari,  Solahart terus melakukan pengembangan produk dan juga menyesuaikan kebutuhan pelanggan terhadap pemanas air,”ujar Aquinas Adi Praja Rulan, Direktur Utama PT. Bernadi Utama, sole distributor Solahart.

Solahart telah bekerjasama dengan lebih dari 80 negara di dunia ini, termasuk di Indonesia, dan telah memproduksi lebih dari satu dua juta unit. Sedangkan di Indonesia, Solahart telah dikenal sejak 34 tahun lalu sebagai alat pemanas air tenaga surya. “Indonesia merupakan negara yang besar, jumlah penduduk Indonesia yang terbesar ketiga di dunia,” jelas Asia Manager Solahart , James Brown.

Dikatakan James, tingkat daya beli masyarakat yang bagus serta banyaknya pembangunan perumahan skala kecil dan menengah, serta banyaknya pembangunan apartemen, sehingga pihaknya menilai Indonesia mempunyai potensi besar di sektor pemanas listrik. Solahart selalu mengedepankan inovasi, kualitas dan memperhatikan permintaan pasar.

Untuk produk terbaru ini, Solahart meluncurkan tiga varian kapasitas tangki dan listrik berbagai pilihan, yaitu 25 liter, 55 liter dan 100 liter. Produk ini memiliki tangki yang dilapisi enamel prima glaze, yang dipanaskan pada suhu 870 °C hingga hasil yang didapatkan halus, kuat, seperti lapisan kaca yang menahan korosi ke silinder baja.

“Solahart Electric Water Heater pemanas air dengan konsumsi rendah daya listrik, dilengkapi dengan elemen pemanas dengan watt rendah untuk menjamin kenyamanan pengguna dalam penggunaan listrik di Indonesia. Produk ini dibuat agar masyarakat luas bisa merasakan manfaat dan keunggulan dari produk Solahart,” jelas Aquinas. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*