Sold Out Sehari, 35 Unit Ruko Di Kota Jababeka | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Breaking News / Sold Out Sehari, 35 Unit Ruko Di Kota Jababeka

Sold Out Sehari, 35 Unit Ruko Di Kota Jababeka

Antusias konsumen saat launching dan pemilihan unit Ruko Hollywood Boulevard Tahap I dan SOHO (Small Office Home Office) Cortes, Minggu (9/4)

Antusias konsumen saat launching dan pemilihan unit Ruko Hollywood Boulevard Tahap I dan SOHO (Small Office Home Office) Cortes, Minggu (9/4)

BERITA PROPERTI – Dalam upayanya melakukan transformasi menjadi sebuah kawasan hunian dan komersial menengah atas, Kota Jababeka terus mengembangkan sejumlah produk properti dan fasilitasnya. Hal ini untuk menunjang aktifitas penghuninya yang sudah mencapai 1,2 juta jiwa di kawasan seluas 5.600 ha di Cikarang itu.

Produk komersial terbaru yang diluncurkan adalah Ruko Hollywood Boulevard. Sebelumnya, untuk produk residensial yang belum lama dipasarkan yakni Elvis Tower dan Monroe Tower, terserap dengan sangat baik bahkan terjual (sold out) hingga 100%. Kini, produk komersial Ruko Hollywood Boulevard juga begitu diminati oleh konsumen.

Saat launching dan pemilihan unit Ruko Hollywood Boulevard Tahap I dan SOHO (Small Office Home Office) Cortes, Minggu (9/4) lalu, sebanyak 35 unit ruko terjual habis, bahkan oversubscribed. Sementara itu sebanyak 80% dari total 48 unit SOHO Cortes terjual pada hari yang sama. Oleh karena itu, Jababeka Residence langsung memulai pemasaran Tahap II Ruko Hollywood Boulevard sebanyak 30 unit.

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S. Darmono mengatakan, didukung oleh pertumbuhan residensial yang meningkat, maka kebutuhan produk komersial akan terus berkembang. Selain itu, pemerintah Republik Indonesia juga mulai memfokuskan pembangunan infrastruktur sarana transportasi di sekitar Kota Jababeka untuk menunjang kegiatan perekonomian. “Optimisme Jababeka Residence dalam memasarkan kedua produk sekaligus berasal dari pangsa pasar yang pasti di wilayah Kota Jababeka,” ujar Sutedja dalam siaran pers.

Tahap I Ruko Hollywood Boulevard merangkum sebanyak 35 unit, setinggi 2,5 lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 90 m2, dan harga mulai Rp 1,6 miliaran. Sedangkan ruang usaha berkonsep SOHO Cortes berukuran luas bangunan 60 m2 yang terdiri atas 2 lantai. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya mulai Rp 600 jutaan.

Keunggulan Kota Jababeka menjadi daya tarik bagi konsumen untuk berinvestasi di kawasan yang menjadi tempat berbisnis bagi lebih dari 1.650 perusahaan multinasional dari 30 negara ini. Kota Jababeka dapat diakses melalui pintu tol Jakarta – Cikampek kilometer 31 Cikarang Barat dan kilometer 34,7 Cibatu, serta satu lagi pintu tol yang akan dibuka di masa mendatang.

Selain itu, Kota Jababeka juga dekat dengan rencana pembangunan dua stasiun Commuter Line Jabodetabek di Cikarang Utara, termasuk jalur MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), jalan tol layang (elevated toll road) Jakarta – Cikampek dari KM 8 sampai KM 45 yang pembangunannya sudah dimulai pada 20 Maret 2017, dan kereta cepat  (high speed train) yang melintasi kawasan Cikarang, dan yang terbaru adalah JR Connexion yang menjadi fasilitas transportasi antar kawasan pengembang di Jabodetabek. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*