Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sold Out Tahap I dan II, Pemasaran Cleon Park Apartment Lanjut Tahap III

Sold Out Tahap I dan II, Pemasaran Cleon Park Apartment Lanjut Tahap III

(Kiri-Kanan) GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes didampingi, Direktur Jakarta Garden City, Herman Goh, dan Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen sedang berbincang-bincang dan mengamati maket Cleon Park Apartment disela-sela acara grand launching.

BERITA PROPERTI – Hampir setiap properti terbaru yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) di kawasan Jakarta Garden City terserap oleh pasar dengan baik. Begitu juga dengan Cleon Park Apartment yang merupakan proyek apartemen pertama yang dibangun pengembang ini di perumahan berskala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur itu.

Saat grand launching yang dilakukan selama dua hari yakni, 19-20 Mei di Sales Gallery Jakarta Garden City lalu, Cleon Park Apartment Tahap I dan II yang berjumlah 287 unit sudah habis terjual (sold out), dengan nilai penjualan Rp283,6 miliar. PT Mitra Sindo Sukses pun langsung mulai memasarkan Cleon Park Apartment Tahap III.

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki Cleon Park Apartment. Kami akan membangun sebuah apartemen yang memiliki banyak keunggulan seperti ukuran yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. Tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya,” ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen dalam siaran pers.

Dikatakan Sami, Jakarta Garden City mulai mengembangkan apartemen karena pasarnya terbuka dan fasilitas pendukungnya sudah siap. Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner. IKEA pun tidak lama lagi juga akan membangun gerai di seberang AEON Mall.

Selain it, kata Sami Miettinen, akses menuju kawasan Jakarta Garden City juga makin mudah dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Lokasi Jakarta Garden City berada di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing tidak jauh dari gerbang tol Cakung Timur.

Sementara itu, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mengatakan, luas unit Cleon Park Apartment di desain lebih ‘manusiawi’. Ia mencontohkan, tipe studio dimulai dari ukuran 32 m2. Selain itu juga ditawarkan tipe lain yaitu 1 bed room (45 m2), 2 bed room (59 m2), dan 3 bed room (89 m2). Setiap lantai, diisi sebanyak 16 hingga 17 unit.

“Nilai tambah Cleon Park Apartment adalah ketersediaan fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit yang dipasarkan. Kami telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering, dan kulkas. Bahkan setiap ruangan di setiap unit kami lengkapi piranti AC,” jelas Hyronimus yang akrab disapa Rony.

Cleon Park Apartment menempati lahan seluas 1,7 hektar di lokasi premiumnya Jakarta Garden City. Letaknya terintegrasi dengan Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle, dan hanya berjarak sekitar 250 meter dari AEON Mall Jakarta Garden City atau 2 menit berjalan kaki. Bulan depan, halte Trans Jakarta juga siap beroperasi yang letaknya tepat di seberang apartemen.

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan memiliki 310 unit. Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Di lantai 6 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Apartemen ini dikembangkan dengan konsep desain minimalis modern disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Menurut rencana, pembangunan akan dimulai tahun depan dengan proses serah terima selesai dalam 36 bulan setelahnya. Cleon Park Apartment dipasarkan mulai dari harga Rp498 juta untuk tipe studio. Tersedia kemudahan pembayaran dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), yaitu DP 20 persen diangsur 24 kali dan DP 30 persen diangsur 36 kali. Opsi lain adalah cash bertahap 48 kali yang dibagi rata, sesudah membayar booking fee Rp10 juta.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*