Friday , 18 October 2019
Home / Breaking News / Sorrento Square, Area Komersial Berkonsep Alfresco nya Paramount Laku Keras

Sorrento Square, Area Komersial Berkonsep Alfresco nya Paramount Laku Keras

Sorrento Square, Gading Serpong

BERITA PROPERTI – Paramount Land sukses memasarkan produk komersial tematik alfresco yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang f ood dan beverage dan lifestyle, Sorrento Square di kawasan Gading Serpong. Dalam waktu yang singkat, Sorrento Square yang sangat terbatas jumlahnya itu, terserap dengan baik dan sudah terjual 90 %.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, kebutuhan ruang komersial yang sesuai dengan selera kalangan milenial saat ini sangat tinggi, mengingat kebiasaan kaum milenial yang suka kongkow atau nongkrong. Suksesnya pemasaran Sorrento Square tersebut juga karena tingginya minat bagi mereka yang tertarik untuk membuka usaha kuliner dan gaya hidup.

“Produk komersial atau shophouses adalah salah satu penunjang sebuah kawasan. Kehadiran produk komersial dinilai mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyarakat lainnya untuk berbisnis, dan berinvestasi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami hadirkan ’Sorrento Square’ di Gading Serpong, produk komersial dengan konsep alfresco yang dirancang dengan bangunan tiga lantai, desain modern dan minimalis serta menyatukan ruang luar dan ruang dalam sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung yang datang,” ujar Aryo saat berbuka puasa bersama wartawan, Jumat (17/5).

BACA JUGA :   Acer Luncurkan Smartphone Fashionista

Sesuai konsepnya, kata Aryo, Sorrento Square dikembangkan untuk kebutuhan aktivitas food dan beverage atau kuliner serta aktivitas gaya hidup masa kini yang lengkap. Unit yang tersedi lebar rata-rata 5 m2 dengan panjang bervariasi mulai 9 m2 14 m2. Pada setiap unit, memiliki selasar depan dan kanopi yang berfungsi sebagai area alfresco dining sehingga konsumen dapat merasakan suasana outdoor yang nyaman dan cozy.

Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi menambahkan, seiring dengan perkembangan aktivitas bisnis dan kebutuhan gaya hidup masa kini khususnya bagi anak muda, di mana kegiatan bersantai bersama teman, berbagi pengalaman dan kesenangan adalah hal yang mutlak. Untuk itulah pihaknya menghadirkan inovasi terbaru yaitu, produk komersial yang menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini.

“Sorrento Square adalah sebuah ruko tematik dengan teras alfresco yang mengangkat suasana bernuansa food & beverage dan lifestyle. Pada tahap pertama penjualan mendapat respon luar biasa dari konsumen dan investor. Jumlahnya hanya 27 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit,” jelas Muhammad Nawawi.

BACA JUGA :   Orchard Park Batam Hadirkan Pusat Bisnis Berkelas

Muhammad Nawawi mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah membuka tahap kedua sebanyak 24 unit dan telah terserap semua dengan baik. Untuk memudahkan konsumen, Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menJelaskan, pasca pesta demokrasi yang sukses dilaksanakan dengan baik, memberikan optimisme dan harapan bagi pelaku bisnis. Keberhasilan ini akan ikut menunjang perekonomian. Indonesia sebagai salah satu magnet ekonomi bagi pelaku bisnis dan investor dengan populasi yang relatif besar menjanjikan peluang pasar. Kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun, ke depannya properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor.

BACA JUGA :   Cluster Mahakam Raih Penghargaan, Jakarta Garden City Berjaya Lagi Di PIA 2019

“Sebagai salah satu alat investasi, baik hunian maupun shophouses memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan jenis investasi lainnya. Melihat kebutuhan dan perkembangan usaha di Gading Serpong yang semakin ramai dan terus meningkat, mendorong kami untuk melengkapi kebutuhan hunian dan tempat usaha dengan menghadirkan produk komersial Sorrento Square di Gading Serpong dengan konsep alfresco,” ungkap Ervan.

Sorrento Square berada di kawasan hunian premium yang dikelilingi oleh beberapa klaster seperti Menteng Village, Omaha Village, Montana Village, Alicante Village, Karelia Village, Samara Village, gedung perkantoran, hospital, dan universitas. Sorrento Square diyakini bernilai strategis dan menjanjikan bagi peluang usaha/investasi serta akan menambah laju perekonomian di kawasan Gading Serpong semakin pesat.

Check Also

Morotai

Pembangunan 6 Jembatan dan Jalan Lingkar Morotai Maluku Utara Dilanjutkan

INFRASTRUKTUR – Pulau Morotai sebagai salah satu pulau terluar dan terdepan di wilayah perbatasan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link