Friday , 18 August 2017
Home » Indeks Berita » South Quarter Disewa Citi Indonesia 10 Lantai

South Quarter Disewa Citi Indonesia 10 Lantai

IMG_4705PERKANTORAN-PT Intiland Development Tbk memperoleh klien untuk penyewaan ruang kantor di South Quarter di TB Simatupang.klien tersebut adalah perusahaan finansial yakni Citibank, N.A Indonesia (Citi) yang melakukan sewa gedung di South Quarter milik Intiland Development. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia dan Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) Intiland Hendro S. Gondokusumo kemarin (21/10).

Ruang perkantoran ini akan menjadi pusat operasional usaha dan layanan jasa finansial bagi sebagian karyawan Citi, terutama yang bekerja di bagian operasional. “Citi akan menempati 10 lantai di salah satu tower South Quarter sebagai kantor baru,” kata Hendro.

Hendro memberikan apresiasi kepada manajemen Citi yang menaruh kepercayaan memilih South Quarter sebagai salah satu pusat operasional usaha di Indonesia. Wujud kepercayaan ini menunjukkan bahwa Intiland dan Citi memiliki kesamaan nilai-nilai dalam standar dan layanan ruang perkantoran yang nyaman dan mampu meningkatkan produktifitas para karyawannya.

“Kami bangga bekerjasama dengan Citi yang merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar di dunia. Citi akan bergabung dengan banyak perusahaan multinasional global lain yang berkantor di South Quarter, sehingga dapat menciptakan kolaborasi dan kerjasama bisnis yang saling menunjang,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara Batara menambahkan, sejalan dengan konsep Citi Works, yaitu pendekatan desain kantor inovatif yang berfokus pada kepentingan karyawan, kantor baru ini akan menawarkan ruang kerja yang efektif dan modern dengan dukungan teknologi canggih. “Kami berharap dengan menempati lokasi baru ini, efisiensi dan kinerja kami akan semakin meningkat sehingga dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi klien dan nasabah kami.” imbuhnya.

Saat ini tiga tower perkantoran setinggi 20 lantai dengan luas bangunan 123 ribu meter persegi telah selesai dan masuk tahap persiapan operasional. Dan hingga awal September lalu, 90 persen ruang kantor di South Quarter telah tersewa dan terjual. Rencananya proses serah terima kunci akan dilakukan pada Oktober ini.

Perseroan menginvestasikan Rp 3 triliun untuk proyek South Quarter dan rencananya tahun depan akan memulai fase dua South Quarter. Dalam fase dua, perseroan berencana membangun apartemen dan juga kondominium. Hingga saat ini, untuk fase dua masih dalam tahap desain, sehingga perseroan belum bisa memastikan berapa banyak investasi yang harus disiapkan. 

Berdiri di atas lahan seluas 7,2 hektar South Quarter berada di bibir jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, dekat dengan kawasan Labak Bulus. South Quarter dilengkapi fasilitas ritel seperti bangunan berbentuk kubah atau dome seluas 12.500 meter persegi. Fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan food and beverage serta menjadi tempat untuk melakukan transaksi bisnis.

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*