Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » Southscape Paradise Serpong City Mulai Dibangun

Southscape Paradise Serpong City Mulai Dibangun

Ground Breaking Southscape Paradise Serpong City

Ground Breaking Southscape Paradise Serpong City Oleh Direksi Progress Group

PROPERTI– Perusahaan pengembang Progress Group memulai pembangunan cluster Southscape di Paradise Serpong City, Serpong dengan ditandai prosesi ground breaking, Rabu, 11 November 2015.  Diharapkan, dengan dimulainya pembangunan lebih awal, serahterima kepada seluruh pembeli Southscape dapat dilaksanakan tepat waktu.

Commissioner Progress Group Derice Sumantri mengatakan, setelah berhasil meluncurkan produk yang disukai oleh konsumen, misi mereka berikutnya adalah menepati jadwal pembangunan dan serah terima dengan tetap menjaga standar mutu produk yang dijanjikan, “Kami ingin konsumen yang membeli produk kami dapat merasakan tinggal di kawasan ini sesuai jadwal,” ujarnya.

Finance Director Progress Group Budiyono Gunawan menjelaskan, konsep Cluster Southscape yang simple dan fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar hunian modern rupanya menarik minat kalangan first time home buyers, “80% pembeli Southscape adalah konsumen yang belum pernah membeli rumah sebelumnya, dan terlihat juga pada pemilihan cara pembayaran yang dominan melalui KPR, bukan cash bertahap,” tegasnya.

Sementara itu, GM Business Development Progress Group Irvan Ariesdhana, menambahkan, saat ini seluruh unit Southscape sudah habis terjual dan akan segera meluncrukan produk terbaru di Paradise Serpong City pada akhir November 2015.

Cluster Southscape berjumlah 107 unit rumah, terdiri dari 4 type rumah, yaitu Cyprus dengan Luas Tanah (LT) 50 m2 Luas Bangunan (LB) 40 m2 dengan 2 Kamar Tidur, Callista dengan LT 72 m2 LB 41 m2 dengan jumlah 2 Kamar Tidur, Corsica yang hadir dengan bangunan dua lantai dan memiliki LT 50 m2 LB 51 m2 dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Pembantu dan Carina yang memiliki bangunan 2 lantai dengan LT 72 m2 LB 57 m2 dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Pembantu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*