Stanchart Perkuat Kerjasama Dengan Hong Kong Disneyland | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Indeks Berita / Stanchart Perkuat Kerjasama Dengan Hong Kong Disneyland

Stanchart Perkuat Kerjasama Dengan Hong Kong Disneyland

Standard Chartered jalin kerjasama strategis dengan Hong Kong Disneyland

Standard Chartered jalin kerjasama strategis dengan Hong Kong Disneyland

PERBANKAN-Standard Chartered Bank (Stanchart) mengumumkan aliansi kerjasama multinegara bersama Hong Kong Disneyland Resort, serta menyediakan penawaran istimewa untuk para nasabah di 6 negara lain seperti Singapura, Korea, Taiwan, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Kerjasama ini melanjutkan kerjasama sebelumnya yang telah terjalin selama 10 tahun.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Standard Chartered  Bank dalam menawarkan layanan Perbankan premium kepada para tamu kami di resort. Kami bangga dapat meneruskan hubungan istimewa ini seraya mengembangan bersama bisnis kami secara strategis di berbagai pasar regional dalam beberapa tahun kedepan,” ujar Managing Director of Hongkong Disneyland Resort Samuel Lau.

Sejak tahun 2005, Standard Chartered  Bank telah memberikan beragam layanan perbankan premium kepada Hongkong Disneyland Resort seperti layanan korporasi, payroll, serta ATM. Dari hasil kerjasama tersebut, Standard Chartered  mengeluarkan produk tabungan khusus untuk anak dan remaja Hong Kong yang bertujuan untuk mempromosikan kebiasan menabung, yang bertajuk “My Dream Account”.

“Hong Kong Disneyland Resort telah menarik beragam keluarga di Hong Kong selama 10 tahun terakhir. Di Standard Chartered  kami memiliki sejarah lebih dari 150 tahun dalam membantu para keluarga Asia untuk menabung dan mengembangkan kekayaan mereka. Perpanjangan kerjasama ini terus focus dalam mengembangkan, menggali dan memperlebar perjalanan The Walt Disney Company, yang dimulai sejak era 1960 yang lampau. Kami selalu berupaya untuk mengembangkan beragam kesempatan di wilayah ini,” ujar Standard Chartered’s Global Head of Corporate Partnerships Nell Daswani.

Daswani menambahkan, “Kami akan terus fokus untuk mengembangkan aliansi multi-negara bersama para sponsor ritel utama, maupun para penyedia layanan dan hiburan di Asia, Afrika, dan Timur Tengah. Dengan demikian, kemana pun mereka pergi, para nasabah Standard Chartered akan selalu menerima manfaat istimewa di berbagai Negara.”

Selain itu, Standard Chartered juga memiliki aliansi strategis bersama Asiamiles, yang merupakan satu- satunya co-brand kartu kredit Asiamiles di HongKong dan memberikan manfaat bagi para pelancong untuk memperoleh poin miles saat berbelanja, travelling, atau kegiatan perbankan lain bersama Standard Chartered. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*