Sunday , 17 November 2019
Home / Indeks Berita / Sukses Di Proyek Sebelumnya Keppel Land dan Metland Luncurkan Wisteria

Sukses Di Proyek Sebelumnya Keppel Land dan Metland Luncurkan Wisteria

Metland
KIKA : Alex Lee, General Manager, Keppel Land; Supardi Ang, Head of Residential, Keppel Land; Nitik Hening, Director of PT Metropolitan Land Tbk

BERITA PROPERTI – Kalau dulu kawasan Cakung Jakarta Timur dikenal sebagai kawasan industri. Namun sejalan dengan perkembangannya, kini  semakin banyak proyek residensial dan komesial terlihat. Hal ini seiring dibukanya akses jalan jalur tol yang menghubungkannya langsung dengan pusat ekonomi Jakarta.

Salah satunya perusahaan properti asal Singapura Keppel Land Limited (Keppel Land)  yang bekerjasama dengan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland), mengembangkan proyek perumahan Wisteria di Cakung Jakarta Timur, pekan lalu, kamis, (17/10).

Wisteria yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur merupakan proyek kerja-sama kedua antara Keppel Land dan Metland setelah kesuksesan proyek sebelumnya, The Riviera at Puri. Wisteria akan menyediakan  381 unit rumah, di mana 141 unit akan tersedia untuk dijual di fase pertama ini.

BACA JUGA :   Triyasa Luncurkan Samira Residence di Sentul

Proyek ini terletak secara strategis di atas lahan tanah seluas tujuh hektar yang dekat dengan berbagai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit ternama.

Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia mengatakan, “Peluncuran Wisteria dilakukan seiring dengan focus pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan konektivitas Jakarta Timur, seperti pembangunan jalan tol layang dan jalur MRT. Melalui standard kualitas juga mutu yang tinggi, kami optimistis Wisteria akan mendapat permintaan tinggi baik dari calon penghuni maupun investor. Kami juga akan terus meningkatkan aliansi kami dengan Metland untuk memperluas eksistensi kami di Indonesia.”

BACA JUGA :   APERSI : Mari Serius Wujudkan Sejuta Rumah, Bukan Hanya Slogan

Sementara itu,  Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Nitik Hening mengatakan, “Proyek ini akan menjadi sebuah perumahan berkualitas dengan konsep unik dan memiliki konstruksi premium. Hal ini dimungkinkan berkat pengalaman kami selama lebih dari dua dekade sebagai pemimpin real estate terkemuka di Indonesia, serta kepiawaian mitra kami, Keppel Land, pengembang perumahan terkemuka di Asia. Menyusul keberhasilan kolaborasi perdana kami, The Riviera at Puri di Tangerang, Jabodetabek, kami percaya bahwa kami dapat mencapai hasil yang sama di proyek ini. Ke depan, kami akan terus memanfaatkan kemitraan yang kuat dan sinergis dengan Keppel Land untuk memajukan posisi kami di sektor real estate Indonesia,” paparnya.

BACA JUGA :   Untuk MBR, BTN Kucurkan KPR Di Kaltim

Proyek ini memiliki tiga tipe rumah, dengan harga mulai Rp 1,5 miliar. Perumahan ini ideal untuk pasangan dan keluarga muda yang mencari rumah pertama mereka, maupun mereka yang sudah memiliki rumah, namun ingin upgrade ke rumah yang lebih baik dengan lokasi lebih strategis.

Fitur unik dari setiap unit adalah loteng serba guna yang dapat dengan mudah dikonfigurasi ulang untuk berbagai penggunaan sehingga meningkatkan fungsi rumah. Pemilik rumah juga dapat menikmati berbagai fasilitas. Para penggemar kebugaran nantinya dapat menikwati clubhouse mewah yang dilengkapi gym, kolam renang, sementara keluarga lainnya dapat menikmati halaman piknik yang luas, terdapat juga taman bermain anak-anak, ruang serbaguna, serta sebuah taman indah yang unik sepanjang 260 meter.

BACA JUGA :   Harga Properti Untuk Orang Asing Di Indonesia Beragam

Setiap unit di perumahan ini juga dilengkapi sistem kunci digital, kamera CCTV dan sistem alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan, yang dijaga sepanjang waktu.

Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan, atau pemesanan prioritas) untuk Fase 1 akan dimulai pada tanggal 17 Oktober 2019. Harga perdana berlaku bagi pembeli yang mendaftar untuk unit-unit ini selama periode pengambilan NUP.

BACA JUGA :   Jenis Rumah Dengan Desain Minimalis

Check Also

Bank DKI Annual Report

Sukses Jalankan Keterbukaan Informasi, Bank DKI Raih Annual Report Awards

KINERJA BANK – Bank DKI berhasil meraih tempat kedua dalam Annual Report Award 2018 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link