Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sukses Mahogany, Cowell Bangun Acacia Di The Oasis

Sukses Mahogany, Cowell Bangun Acacia Di The Oasis

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses Supriantoro (paling kiri) menjelaskan The Oasis kepada konsumen

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses Supriantoro (paling kiri) menjelaskan The Oasis kepada konsumen

BERITA PROPERTI– PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), anak usaha dari PT Cowell Development Tbk,. memulai pembangunan tower Acacia, di kawasan terpadu The Oasis, Cikarang. Acacia merupakan tower kedua setelah Mahogany yang telah dilakukan topping off  pada tanggal 13 Juni 2015 lalu.

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses Supriantoro mengatakan, pihaknya akan menyediakan hunian yang hijau sehingga penghuninya merasa nyaman untuk tinggal dalam lingkungan yang tertata dan terpadu. Selain itu, lokasi yang berada di tengah-tengah kawasan industri juga merupakan nilai tambah bagi penghuninya.

”Ibaratnya kalau ingin bekerja hanya selangkah dari rumah. Oleh karena itu kami tetap optimis dan yakin untuk terus melakukan pembangunan dalam upaya memenuhi komitmen kepada para calon penghuni The Oasis Cikarang. Setelah Mahogany, kini kami tawarkan Acacia dengan view terbaik bagi calon penghuninya,” jelas Supriantoro dalam siaran persnya.

Dikatakan Supriantoro, properti menjadi sektor industri yang paling cepat merasakan perlambatan ekonomi, tetapi masih ada secercah harapan karena kondisi ekonomi konsumen yang tengah mengalami peningkatan. Perlahan namun pasti, kondisi ekonomi Indonesia mulai terlihat perbaikan.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Cowell Development Tbk Wahyu Hartanto, menjelaskan, pihaknya akan terus mengembangkan The Oasis sebagai bukti untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. “Kami berkomitmen dalam hal lokasi, kualitas bangunan serta konsep yang matang untuk sebuah hunian hijau terpadu yang hadir di tengah kawasan industri,” tegas Wahyu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*