Monday , 14 October 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sukses Tower Satu, GIS Bidik Kalangan Milenial Di Tower Dua Bailey’s City

Sukses Tower Satu, GIS Bidik Kalangan Milenial Di Tower Dua Bailey’s City

Gapura Inti Sejahtera pasarkan tower kedua

BERITA PROPERTI – Setelah dilakukan serah terima secara bertahap kepada pemilik unit-unit apartemen Bailey’s City tahap pertama,  PT. Gapura Inti Sejahtera (GIS), anak usaha Gapura Prima Group, akan mulai melanjutkan pengembangan tower kedua. Menyasar kalangan milenial, tower kedua ditawarkan dengan banyak kemudahan.

Operational Director PT. Gapura Inti Sejahtera Adi Susila, mengatakan, progress pembangunan Apartemen Bailey’s City telah selesai 100%, dan pengembangan ke depan rencananya akan berlanjut ke Tower II. Hal ini guna memenuhi permintaan hunian vertikal di kawasan Selatan Jakarta yang harga tanahnya sudah melonjak tinggi dan terbatas.

“Salah satu alasan kehadiran Bailey’s City adalah masih kurangnya hunian terjangkau di kawasan selatan Jakarta dan karena itu, dengan konsep pengembangan multifungsi, kami berupaya menjadikan Bailey’s City sebagai hunian yang strategis, eksklusif, lengkap dan terjangkau,” ujar Adi Susila, Sabtu (6/4) lalu.

BACA JUGA :   23Paskal Ramaikan Mal Di Kota Bandung

Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera Arvin F. Iskandar menjelaskan, Bailey’s City  dekat dengan Koridor TB Simatupang, Tol Bintaro, Tol BSD, kawasan Pondok Indah, Terminal Lebak Bulus, Terminal Kp Rambutan, Stasiun Kereta Api Sudimara dan Jurang Mangu serta kawasan Rempoa. Dekat dengan stasiun MRT Lebak Bulus dan rencana pembangunan LRT.

“Terlebih lagi, akan ada jalan tol baru seperti Tol Cinere-Jagorawi, Jalan Tol Antasari-Depok yang nantinya juga dapat terintegrasi dengan flyover Antasari-Blok M, serta ruas tol Depok – BSD – Bandara.” Ujar Arvin yang juga sebagai Sekretaris DPD REI DKI Jakarta.

Meski berada di tengah kota, Bailey’s City tetap mengutamakan kenyamanan karena dikembangkan dengan nuansa hijau serta kelengkapan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Komitmen inilah yang membuat Bailey’s City menjadi salah satu kawasan hunian teristimewa dan termewah di kelasnya.

BACA JUGA :   Asyik.... Petugas Lapas Nusakambangan Dapat Bantuan Rusun dan Rusus

“Tak heran jika sejak launching hingga kini, pembeli apartemen Bailey’s City di tahap I bisa menikmati kenaikan harga cukup signifikan. Bailey’s City dipilih tak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga portofolio investasi yang menjanjikan,”  tutur Arvin.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Koridor TB Simatupang terus menjadi primadona dan memperkuat posisinya sebagai kawasan komersial sekunder setelah CBD Jakarta (kawasan segitiga emas). Hal ini dikarenakan, sebagai kawasan bisnis, Koridor TB Simatupang memiliki sejumlah kelebihan, seperti, lokasinya yang strategis, yaitu dekat dengan daerah pinggiran Jakarta serta akses jalan tol yang mempermudah pergerakan orang. Keberadaan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) misalnya, merupakan pilihan utama menuju pusat-pusat bisnis di Jakarta seperti kawasan CBD, Pelabuhan Tanjung Priok serta kawasan industri Cikarang. Sementara, JORR W2 (Ulujami- Kembangan) membuat akses menuju Bandara Soekarno-Hatta semakin mudah.

BACA JUGA :   Green Orchid Dan Walikota Malang Raih IPBA 2017

Melihat sejumlah kelebihan tersebut, tak heran, jika Bailey’s City menyasar pasar kelas menengah dan menengah atas di Selatan Jakarta, khususnya koridor TB Simatupang, dimana banyak kawasan perkantoran perusahaan multinational berada di kawan TB.Simatupang juga tak terkecuali para ekspatriat asing, Jepang dan Korea yang menetap di kawasan TB. Simatupang dan sekitarnya.

Arvin menambahkan, untuk memiliki hunian ekslusif dengan harga kompetitif ini, Bailey’s City memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli mulai tunai keras hingga cicilan KPA. Selama bulan April 2019, promo yang ditawarkan adalah DP 0% subsidi bunga bank (bunga fix 5% selama 2 tahun), serta  setiap pembelian akan mendapatkan free semi furnish dan jaminan sewa selama 1 tahun. Tak hanya itu, para pembeli juga berkesempatan memenangkan paket perjalanan Umroh dan hadiah langsung berupa mobil. Beragam promo ini tentunya dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

BACA JUGA :   Program Spesial Imlek Di AEON Mall BSD City

Bailey’s City merupakan proyek ke 30 dari total seluruh properti yang dikembangkan oleh Gapura Prima Group. “Proyek-proyek yang telah kami kembangkan, tersebar di Jabodetabek, sebagian pulau Jawa hingga ke pulau Bali. Saat ini, Gapura Prima Group merupakan salah satu pengembang besar di tanah air, dan merupakan 10 besar pengembang besar,” tegas CEO Gapura Prima Group, Rudy Margono.

Check Also

OYO Dekos

Bidik Pasar Indekos, Oyo Hotel Targetkan 10.000 Kamar Tahun Ini

PERHOTELAN – Pasar kost-an di Indonesia terus bergeliat. Di Asia, pemanfaatan co-living space atau indekos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link