Thursday , 17 October 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Summarecon Hadirkan The Springs Club

Summarecon Hadirkan The Springs Club

Pengembang kawasan Summarecon Serpong, PT Summarecon Agung, Tbk menghadirkan The Springs Club, klub olahraga dan olahraga di kawasan perumahan tersebut. Sport club yang menelan investasi mencapai Rp 100 miliar itu, diharapkan dapat mengikuti kesuksesan Klub Kelapa Gading yang dikembangkan perusahaan ini di kawasan Summarecon Kelapa Gading.
“The Springs Club dipersembahkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat dan berkualitas. Selain sebagai fasilitas olahraga, tempat ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, membangun komunitas, melekatkan keakraban dan sosialisasi antara warga,” ujar Johanes Mardjuki, Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk saat peresmian The Springs Club di Serpong, 31 Mei 2014.
Fasilitas sarana dan klub olahraga berstandar internasional yang dibangun dikawasan Gading Serpong ini dibangun diatas lahan seluas 3,8 ha. The Springs Club dilengkapi lapangan tenis indoor, kolam renang ukuran olympic, lapangan badminton indoor, lapangan futsal yang berfungsi juga sebagai lapangan basket, lapangan squash, fitness dan gym, tenis meja dan kelas-kelas kursus seperti yoga, aerobik, taekwondo, balet dan lain-lain.
Klub olahraga pertama di kawasan Gading Serpong ini juga dilengkapi restoran mewah dan ruang pertemuan besar Royal Ballroom berkapasitas 1.200 orang. Ballroom yang saat ini menjadi yang termewah, termegah dan terbesar di Serpong itu bisa menjadi tempat berbagai acara dengan banyak undangan. Apalagi, gedung ini dilengkapi dengan parkir yang dapat menampung 214 mobil.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link