Thursday , 29 June 2017
Home » Keuangan & Perbankan » Sun Life Financial Lindungi Tenaga Pendidik

Sun Life Financial Lindungi Tenaga Pendidik

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty (kiri) dan Rektor Universitas Sanata Dharma, Johanes Eka Priyatma, M.Sc., PhD, (kanan) usai penandatanganan

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty (kiri) dan Rektor Universitas Sanata Dharma, Johanes Eka Priyatma, M.Sc., PhD, (kanan) usai penandatanganan

KEUANGAN – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) memulai kegiatan baru untuk berkontribusi dalam mewujudkan masa depan lebih baik bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan perlindungan kesehatan menyeluruh serta pengelolaan dana pensiun bagi para dosen dan pegawai universitas.

“Sun Life telah menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, untuk mengelola program perlindungan kesehatan serta tabungan dana pensiun bagi 521 orang. Sejalan dengan misi kami membantu keluarga Indonesia mencapai kesejahteraan melalui kemapanan finansial, Sun Life sangat gembira dapat mendukung Universitas Sanata Dharma,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia dalam siaran pers.

Perjanjian ini, kata Ellin, memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk menyediakan perlindungan kesehatan dan tabungan dana pensiun bagi para dosen dan pegawai Universitas Sanata Dharma. Selain itu, lanjut Ellin, pihaknya juga menyelaraskan kembali dukungan serta kontribusi untuk menciptakan masa depan Indonesia, yang lebih baik melalui penguatan bisnis asuransi perusahaan.

Sementara itu, Johanes Eka Priyatma, M.Sc., PhD, Rektor Universitas Sanata Dharma menerangkan, melalui kerja sama dengan Sun Life untuk menyediakan perlindungan kesehatan dan tabungan dana pensiun,  dapat memberikan rasa aman bagi dosen dan pegawai sehingga mereka bisa bekerja dengan produktif dan efektif.

“Kami percaya bahwa perlindungan kesehatan serta tabungan dana pensiun tidak akan lagi menjadi sumber kekhawatiran bagi dosen dan pegawai karena keahlian Sun Life di bidang penyediaan perlindungan akan membantu mereka meraih keamanan keuangan,” kata Johanes Eka Priyatma.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*