Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Sunan Group Kembangkan Proyek Yang Berikan Keuntungan Konsumen

Sunan Group Kembangkan Proyek Yang Berikan Keuntungan Konsumen

BERITA PROPERTI – PT Kayana Inti Selaras (Sunan Group) adalah developer pendatang baru yang berdiri sejak 2012 saat ini agresif dan menelurkan proyek di berbagai lokasi. Menurut Hario Rahadanto, Direktur Utama Sunan Group tak mudah dalam menjalani proyek demi proyek yang telah dikembangkannya. Setiap proyek memiliki karakter dan kendala yang berbeda-beda. Namun pengalaman menjadi guru yang menuntun Hario dan Sunan Group dalam melakoni bisnis ini.

Proyeknya pun terus bertambah jumlahnya, kini Sunan Group tengah mempersiapkan proyek baru di kawasan Bekasi, Jawa Barat. “Dalam setiap meluncurkan proyek baru kami membiasakan melakukan riset untuk potensi pasarnya dan juga harus jeli melihat pasarnya seperti apa. Ini kita lakukan agar tidak head to head langsung dengan proyek yang sudah ada disekitar lokasi proyek kita,” imbuh Hario.

BACA JUGA :   Kopelland Dan BTN Sepakati Fasilitas Pembiayaan KPA 

Hario bercertita, dengan memberikan produk yang berbeda dengan proyek disekitar tentunya  konsumen akan melirik. Alhasil, dengan produk berbeda maka akan mudah memasarkannya karena memiliki banyak nilai plus. Hal ini dibuktikan Sunan Group saat masuk ke kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya yang nempel dengan kawasan Sawangan (Depok), Orchad Residence Parung lokasinya tak jauh dari pasar Pasar Parung.

Bernama Orchard Residence Parung proyek ini berdiri di atas lahan 2 hektar, terdiri dari 120 unit dan menawarkan pilihan unit rumah 1 dan 2 lantai. Konsep rumah 2 lantai ini dihadirkan untuk membentuk pasar karena disekitar lokasi proyek belum ada yang menawarkan rumah 2 lantai. “Pasokan rumah dengan konsep 2 lantai bisa dibilang sedikit dan kalau pun ada harganya sudah tinggi. Kita memberikan pilihan konsumen dengan konsep produk ada yang 1 dan 2 lantai di Orchad Residence Parung,” terang Hario.

Proyek sebelumnya yang sudah dikembangkan Sunan Group juga memiliki kelebihan berbeda-beda. Seperti Kirana Town House Sumedang, Jawa Barat, walau rumah ukuran mungil proyek ini memiliki view menawan, Gunung Manglayang dan Gunung Geulis dan memiliki konsep modern bergaya town house. Sementara di Cimahi, Jawa Barat Sunan Group sejak 2105 lalu fokus mengembangakan Orchad Cimahi yang saat ini pengembangannya fokus ke tahap II. Dengan konsep vila, Orchad Cimahi tahap I hanya menyisakan 2 unit dari total 55 unit yang saat pertama kali diluncurkan harganya hanya Rp 600 jutaan dan saat ini harganya sudah Rp1,1 miliar dan dikonsep sebagai produk investasi.

Hario menjelaskan, produk Sunan Group selalu bernilai sehingga apa yang dibayarkan konsumen saat pertama kali membeli harganya akan terkerek naik dalam beberapa waktu ke depan. “Konsumen pun senang mendapatkan “ gain investasi “ karena bagi Sunan Group setiap proyek adalah masterpiece maka proyek yang dikembangkan selalu berbeda dan memiliki nilai lebih,” tegas Hario.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*