Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Sunrise Properti Sedang Ada Di Ciputat

Sunrise Properti Sedang Ada Di Ciputat

Art Impresa The Spring Residences yang dikembangkan PT Gading Development Tbk

Art Impresa The Spring Residences yang dikembangkan PT Gading Development Tbk

BERITA PROPERTI-Imej kawasan Ciputat yang terkenal dengan macet, tak lama lagi segera pudar. Pasalnya, sejumlah pembangunan infrastruktur di sekitar kawasan ini terus kerjakan dan dalam waktu dekat segera selesai. Terlebih lagi, kawasan Ciputat dekat dengan kawasan elit seperti Pondok Indah, Cinere maupun BSD.

“Ciputat itu sebenarnya daerah lama, sehingga orang sudah mengenalnya dibanding misalnya BSD. Memang kesannya dulu agak macet dan padat, tapi imej itu sekarang mulai berubah apalagi dengan adanya rencana MRT, akses JORR 2 dan pemerintahan yang baru Ciputat (sekarang dibawah Tangerang Selatan) serta arah kebijakan atau perencanaan untuk Ciputat menjadi skala prioritas untuk dikembangkan. Sehingga banyak yang mengatakan jika Ciputat kini menjadi Area sunrise properti” jelas Budiawan Lebar, Direktur Utama PT Gading Development Tbk…

PT Gading Development Tbk. juga memandang positif perbaikan infrastruktur yang terus dilakukan di kawasan Ciputat, seperti relokasi terminal bus antar kota, pembangunan MRT (Mass Rapid Transportation) koridor I yaitu Lebak Bulus – Bundaran Hotel Indonesia, dan rencana pembangunan tol JORR 2 penghubung Jagorawi – Cinere – Serpong.

Bahkan Ciputat telah memiliki lapangan terbang yang dikenal dengan lapangan terbang Pondok Cabe dan pada Juni 2016 nanti, akan menjadi bandara komersial yang melayani penerbangan ke beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini tentu akan berpengaruh signifikan terhadap perkembangan kawasan Ciputat. 

“Ciputat sebenarnya adalah potensial. Bahkan, jika proyek-proyek pendukungnya selesai, Ciputat adalah area yang paling dekat dengan Jakarta dibanding dengan Serpong yang sudah maju dan stagnan lebih dulu,” papar Budiawan yang tengah mengembangkan apartemen The Spring Residence di Ciputat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*