Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Gaya Hidup / Synthesis Development Dukung Film Indonesia

Synthesis Development Dukung Film Indonesia

Synthesis-Sinema-posterGAYA HIDUP-Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau tanggal 30 Maret adalah hari Film nasional, dan bulan Maret dikatakan sebagai bulan Film. Untuk itu, Synthesis Development sebagai sebuah developer Indonesia yang memiliki beragam proyek properti, melibatkan dua proyeknya Bassura City dan Synthesis Residence Kemang bekerja sama dengan komunitas film, diantaranya Movie Xplorer, Layaria dan Info Screening mendukung perkembangan film dan komunitas yang berkecimpung di dalamnya.

Synthesis menggelar rangkaian acara berupa pemutaran film, diskusi perfilman dengan komunitas dan pakar film. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 19 Maret 2016 dalam bentuk rangkaian yang diadakan di dua proyek Synthesis Development berurutan yaitu di Bassura City dan Synthesis Residence Kemang. Film yang diputar pun berbeda-beda.

Film pendek inspiratif untuk Synthesis Kemang Residence, yang menghadirkan Dennis Adhiswara sebagai pakar film. Sedangkan, di Bassura City tema film yang diputar dan diskusi yang diangkat adalah Batman v Superman : Down Justice, yang sekaligus momentum gathering Gotham Citizen Club dan Superman Fans of Indonesia.

“Buat kami, Bassura City adalah the next big thing di kawasan Timur Jakarta. Sebuah kehormatan Movie Xplorer, yang juga melibatkan Gotham Citizen Club dan Superman Fans of Indonesia bis aberkolaborasi dengan Bassura City dan Synthesis Development yang Concern mendukung komunitas-komunitas kreatif”, ujar Galih Aristo, Founder dan Ketua Movie Xplorer saat di Bassura City.

Sedangkan, Dimas Jayasrana selaku Film Programmer yang juga hadir di Synthesis Residence kemang dalam Synthesis Sinema mengatakan”Kebanyakan pembuat film pendek terlupa untuk memikirkan kerja-kerja setelah sistem selesai, yakni pemasaran karyanya.  Kami turut senang ada korporasi seperti Sythesis Development mendukung kreatifitas perfilaman. “

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*