Wednesday , 23 October 2019
Home / Indeks Berita / Synthesis Development Grand Launching Hunian Tapak Synthesis Homes

Synthesis Development Grand Launching Hunian Tapak Synthesis Homes

Grand Launching Synthesis Home

PERUMAHAN – Setelah membangun beberapa superblock, perumahan dan komersial area proyek apartemen, kini Synthesis Development memperkenalkan karya terbarunya Synthesis Homes. Cluster dua lantai ini terletak di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi menjelaskan, setiap unit di Synthesis Homes menerapkan konsep smart home. “Dua unit CCTV yang diinstal di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik, AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan, semua dapat diakses dari satu aplikasi di ponsel pintar Anda,” paparnya saat Grand Launching Synthesis Homes, Sabtu, (27/7) lalu.

BACA JUGA :   Penilaian Melalui Teknologi Elektroensefalogram, Rumah123 Gelar REA 2019

Menurut Imron, jika masih ingin menambah fitur lain, smoke detector dan motion detector misalnya, instalasi jaringannya pun sudah siap. Dengan konsep smart home tentu penghuni akan merasa lebih tenang saat bekerja seharian di kantor atau saat meninggalkan rumah dalam waktu lama. Karena dari jarak jauh sekalipun Anda bisa “mengamati” dan memastikan bahwa segala sesuatu di rumah berjalan dengan semestinya.

Synthesis Homes bisa diakses dengan Moda Raya Terpadu (MRT) fase pertama rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI). Synthesis Homes menjadi cluster pertama di kelasnya yang berlokasi paling dekat dengan stasiun MRT. Apalagi tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan moda busway TransJakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT), maka mobilitas Anda pun akan makin mudah dan cepat.

BACA JUGA :   Hingga 31 Mei 2019, Belanja Pembangunan Infrastruktur Mencapai Rp 22,4 Triliun

Di dalam total area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes menghadirkan 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe yaitu tipe Paras (6×10 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2) dan Candi (6×12 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2).

Dengan semua fasilitas dan kemudahan tersebut, pada saat Grand Launching Synthesis Homes memasang harga mulai Rp1,1 milyar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran, dari tunai keras, cicilan bertahap, hingga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Down Payment (DP) 5% yang bisa dicicil dalam periode 3 bulan. “Kami membuat program DP 5% yang bisa diangsur selama 3 bulan. Tentu saja, dengan uang DP yang hanya 5% akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru,” ungkap Imron.

Check Also

PUPR

Hingga Oktober, PUPR Klaim Program Satu Juta Rumah Capai 1.002.317 Unit

RUMAH RAKYAT – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link