Tuesday , 27 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Synthesis Development Kerjasama dengan BTN

Synthesis Development Kerjasama dengan BTN

IMG_62321qBERITA PROPERTI – Dalam upaya terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan pembeli unit apartemen di Synthesis Residence Kemang, Synthesis Development selaku pengembang terus berusaha bekerjasama dengan berbagai pihak. Untuk itu Synthesis Development memperkuat kerjasamanya dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk agar masyarakat lebih mudah mengakses pembelian melalui BTN.

Penandatangan kerjasama yang dilaksanakan di Synthesis Square, Jakarta, 23 Mei 2016, dilakukan oleh Lo Stefanus, Director Synthesis Development dan Sri Rezeki Murni Sudarsari, Kepala Kanwil I Bank BTN. Dengan penandatanganan kerjasama ini Synthesis Development kian memperluas basis kerjasama dengan pihak perbankan.

Selain itu kerjasama ini dapat mempermudah pelayanan pembiayaan pembelian properti apartemen di Synthesis Residence Kemang. “Kita (Synthesis Development) berharap dapat memberikan pilihan yang beragam untuk para pembeli properti dalam KPR/KPA yang tersedia bagi para calon konsumen. Kredit pemilikan properti diperkirakan akan tumbuh dengan baik. Dengan dukungan dan kerja sama dari BTN, Synthesis Development berharap mampu mencapai target yang ada,” jelas Lo Stefanus.

Synthesis Residence Kemang merupakan proyek apartemen dengan total 1188 unit yang diberi nama ala perwayangan yaitu Nakula, Sadewa dan Arjuna, dengan 60% lahan yang ada didedikasikan sebagai ruang terbuka hijau.

Rinciannya, tipe studio atau satu kamar tidur memiliki luasan 32 meter persegi, tipe dua kamar tidur memiliki luas dari 50-73 meter persegi, dan tipe tiga kamar tidur seluas 102 hingga 107 meter persegi. Harganya mulai dari Rp 32,5 juta per meter perseginya. Jika ditotal, maka apartemen Synthesis Residence Kemang dijual dengan harga Rp 1,04 miliar untuk tipe studio dan Rp 3,5 miliar untuk ukuran tiga kamar tidur seluas 107 meter persegi. 

Apartemen ini mengedepankan konsep desain arsitektur bangunan rumah joglo dan batik kawung, jelas dia, Synthesis Residence Kemang menghadirkan fasilitas sangat unik yaitu Tirta Astana (taman air) yang akan mewujudkan imajinasi dan impian akan hadirnya sebuah taman indah dan elok khas kediaman para raja.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*