Saturday , June 6 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites

Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites

Prosesi topping off Samara Suites

APARTEMEN – Proyek Samara Suites yang berada di kawasan Synthesis Square dan dikembangkan oleh Synthesis Development, resmi menggelar proses topping off (penutupan atap) konstruksi tower apartemen yang merupakan bagian dari phase pertama.

Prosesi Topping Off Ceremony Samara Suites dilakukan pada hari Jumat (30/8/2019) lalu di proyek area apartemen lantai 37, dan turut dihadiri oleh jajaran Direksi dari Synthesis Development dan stakeholders terkait.

BACA JUGA :   Tingkatkan Aktifitas Penerbangan, BIJB Fokus Layani Umroh dan Kargo

Samara Suites hadir dengan menawarkan keleluasaan dan kualitas hidup yang lebih baik, dengan jumlah unit terbatas yaitu 292 unit yang akan membuat penghuni Samara Suites akan terjaga privasinya.

Dengan mengusung konsep business apartment di pusat kota Jakarta, Samara Suites menggandeng brand – brand terbaik di kelasnya untuk penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan. Kualitas unggul dan premium yang ditawarkan mampu menjadikan Samara Suites memiliki nilai lebih dikelasnya.

David Lo, Managing Director Synthesis Development mengatakan, Samara Suites secara komit hanya menggunakan material yang dipilih dengan cermat dan memiliki metode produksi yang canggih, hal ini menunjukkan sebagai pelaku konstruksi, Synthesis Development mengoptimalkan rancangan bangunan Samara Suites sehingga efisien dan memiliki nilai lebih sebagai sebuah hunian dan investasi.

BACA JUGA :   251 Unit Rumah Khusus Nelayan Dibangun Di Sulsel

”Setelah tahapan pembangunan struktur selesai, maka pembangunan tower Samara Suites akan memasuki tahapan finishing. Kami juga akan menjalankan komitmen dengan membangun kawasan Synthesis Square secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ungkap David.

David Lo menambahkan Samara Suites ada di dalam area Synthesis Square yang kawasan ini nantinya akan memiliki dua tower perkantoran yang bertetangga dengan Samara Suites. Jadi, Samara Suites punya value yang sangat menjanjikan sebagai hunian dan bentuk investasi kedepan jika dilihat dari berbagai aspek tadi.

BACA JUGA :   Tahun 2018, Waskita Karya Realty Bukukan Laba Bersih Rp 168,462 Miliar

Samara Suites saat ini menghadirkan 12 unit ekslusif di 3 lantai teratas yang merupakan tipe penthouse, berada di lantai-lantai dengan view yang paling bagus dan hanya 4 unit di setiap lantainya.

Guntur Sitorus, Property Investment Advisor Synthesis Development menyebutkan, untuk unit penthouse Samara Suites memiliki dua tipe yang dibedakan berdasarkan luas ruangan yaitu 167,65 sqm, dan luas ruangan 152,50 sqm.

Check Also

lantik pejabat

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Lantik Pejabat Baru Ditjen Perumahan

UMUM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan pelantikan pejabat di berbagai unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link