Synthesis Luncurkan Program Subsidi DP | Property & Bank
Tuesday , 12 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Synthesis Luncurkan Program Subsidi DP

Synthesis Luncurkan Program Subsidi DP

Bincang-bicang Synthesis Development jelang buka puasa

Bincang-bicang Synthesis Development bersama wartawan jelang buka puasa

BERITA PROPERTI – Menjelang hari raya Idul Fitri, pada umumnya perusahaan negeri maupun swasta akan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR). Dana ini sangat dinantikan oleh mereka yang akan merayakan Idul Fitri. Namun, jika tidak bijak menggunakan THR tersebut, maka uang yang nilainya cukup besar itu habis begitu saja.

Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang Imron Rosyadi mengatakan, Synthesis Development ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat, untuk bisa menggunakan THR secara bijak, dengan meluncurkan Program Subsidi DP selama Ramadhan dan Idul Fitri 2017 untuk unit apartemen yang ada di Synthesis Residence Kemang, Jl. Ampera Raya Jakarta Selatan dan Prajawangsa City, Cijantung, Jakarta Timur.

“Program Subsidi DP adalah program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), biasanya DP untuk program KPA dibayarkan oleh pembeli ke pihak developer senilai 10%. Melalui program ini, developer yang akan memberikan subsidi pembayaran DPnya. Jadi setelah melakukan pembayaran booking fee, pembeli langsung bisa akad kredit ke bank yang bekerja sama dengan kami, serta melengkapi ketentuan yang ditetapkan,” ujarnya saat buka bersama dengan media, Kamis (8/5).

“Synthesis Development yang akan menyubsidi nilai DP tersebut, untuk selanjutnya dapat diangsur melalui KPA BTN. Jadi konsumen hanya membayar booking fee senilai Rp.5 juta untuk di Prajawangsa City,” imbuh Asnedi, Marketing and Sales Prajawangsa City.

Sementara itu, Executive Vice President Non Subsidized Mortage and Consumer Lending Division Bank Tabungan Negara (BTN) Suryanti Agustina, Suryanti Agustinar  memaparkan, BTN bekerjasama dengan Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City untuk pembelian proses serta model kredit pembelian apartemen.

“Dengan program ini masyarakat bisa memperoleh hunian apartemen dengan tidak memberatkan dan melalui kerjasama ini pihak BTN dan Synthesis Development bisa berkontribusi bagi pembangunan dan kebutuhan hunian di Indonesia,” kata Suryanti.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*