Monday , 18 November 2019
Home / Breaking News / Synthesis menggelar “Merdeka Run”

Synthesis menggelar “Merdeka Run”

synthesis 1Synthetis Residence Kemang bekerjasama dengan Indo Runners menggelar acara yang bertajuk Indonesia Is Me #merdekaRun. Kegiatan ini diawalid dengan aktifitas virtual runpada hari Minggu, 16 Agustus dalam rangka merayakan 70 tahun hari kemerdekaan RI.Lalu dilanjutkan pada tanggal 22 Agustus 2015, berlokasi di Synthesis Residence Kemang sebagai acara puncak yang dilengkapi fun run.

“Dengan mengangkat temaIndonesia Is Me #merdekaRun dandilakukan di wilayah Kemang- Jakarta, IndoRunners dan Synthesis Residence Kemang mengajak masyarakat hidup sehat dengan melakukan olahraga lari sekaligus menikmati suasana area komersil yang berpadu dengan sisi lingkungan yang masih asri.

Kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi dalam memberikan edukasi sehingga masyarakat bisa mendapat manfaat optimal dari berlari, kemudian menularkannya pada orang lain,” ujar Mandrowo Sapto Darmoro, Managing Director Synthesis Residence Kemang.

#merdekaRun sudah dilakukan kali ke 4 oleh IndoRunners, dan kali ini masuk  dalam rangkaian kampanye Indonesia Is Me yang dicanangkan oleh Synthesis Development sebagai perayaan hari Kemerdekan RI ke 70. Tahun 2015 ini, Indonesia Is Me #merdekaRun dikuti oleh 300 pelari dari berbagai kalangan mulai dari pelari profesional, komunitas dan masyarakat umum.

Check Also

Gelar IPEX Ketiga Di Tahun 2019, Bank BTN Ikut Dorong Gairahkan Properti

BERITA PROPERTI – Dalam rangka ikut menggairahkan sektor properti, Bank BTN kembali menggelar pameran properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link