Saturday , 19 October 2019
Home / Indeks Berita / Synthesis Sisihkan Dari Penjualan Properti Untuk Program Peduli Anak
#SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages

Synthesis Sisihkan Dari Penjualan Properti Untuk Program Peduli Anak

#SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages

SEKITAR KITA – Sebagai bentuk peran serta dan kepedulian terhadap hak anak mendapatkan keluarga yang stabil, rumah yang aman, perawatan medis berkualitas, dan pendidikan, aspek sosial dan lingkungan, Synthesis Development berkomitmen memberikan kontribusi bagi anak-anak Indonesia, salah satunya melalui kampanye #SynthesisMembangunImpian.

Program #SynthesisMembangunImpian diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages senada dengan misi #SynthesisMembangun. Synthesis Development merupakan perusahaan properti yang aktif berperan memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi mereka di masa depan.

BACA JUGA :   Aktifitas CSR, Sentra Timur Santuni Anak Yatim

#SynthesisMembangunImpian sendiri, secara resmi diperkenalkan ke publik sembari gelaran buka puasa bersama media pada 23 Mei 2019 lalu, di salah satu proyek properti karya Synthesis Development, Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang.

General Manager Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi menjelaskan, kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development yang saat ini sedang terus dibangun, yaitu Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Homes.

“Bentuk kontribusi ini berjalan mulai Februari 2019. Harapan kami, program #SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages bisa mendukung dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak – anak dampingannya,” ujar Imron dalam keterangan resmi.

Sementara itu, Direktur Fund Development and Communications SOS Children’s Villages, Sumanda Tondang menambahkan, keluarga adalah tempat terbaik bagi seorang anak untuk tumbuh dan berkembang, di dalam keluarga yang saling mencintai seorang anak mendapatkan kembali hak mereka untuk berani memiliki harapan dan membangun cita-cita.

BACA JUGA :   Jam Tangan Canggih Serba Guna Dari Swiss

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua yang menjadi kebutuhan utama mereka, dalam bentuk keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang. SOS Children’s Villages hadir pertama kali di Lembang pada tahun 1972 dan kini menjalankan programnya di 10 kota di Indonesia, yaitu Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu.

“Sinergi ini dan dengan para customer yang adalah bagian dari masyarakat Indonesia untuk mendukung kerja SOS Children’s Villages dalam memberikan pengasuhan, pendidikan dan kesehatan yang berkualitas bagi lebih dari 6500 anak di dalam pengasuhan SOS,”  ujar Sumanda Tondang.

Check Also

Type Rumah 2 lantai The Orchard Residence @ Parung

Beli Rumah Di The Orchard Residences @ Parung, Dapat JANDA MUDA

PERUMAHAN – Beragam promo kerap diterapkan pengembang untuk menarik perhatian masyarakat dalam memasarkan produk properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link