Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Synthesis Square, Hunian Ideal di Gatot Subroto

Synthesis Square, Hunian Ideal di Gatot Subroto

Acara Partner Gathering di Tower 2 Synthesis Square, gatot Subroto

Acara Partner Gathering di Tower 2 Synthesis Square, Gatot Subroto

BERITA PROPERTI – Hunian ideal tidak hanya sekedar strategis tetapi dapat meningkatkan kualitas hidup. Selain sebagai tempat tinggal, hunian merupakan ruang untuk beristirahat dan menenangkan diri dari aktivitas dan tempat untuk menikmati quality time bersama keluarga, teman, dan orang – orang terdekat.

Nah, lokasi hunian yang buruk tentunya membuat aktivitas akan terganggu. Konsep Urban Living menganut kemajuan peradaban modern di perkotaan selalu mengedepankan faktor kesehatan dan kelestarian lingkungan. Menetap di area berkonsep urban living dengan akses mudah ke segala fasilitas umum, lokasi strategis namun tanpa melupakan faktor kesehatan dan lingkungan, dapat meningkatkan kualitas kehidupan, dari segi efisien waktu dan juga kebugaran jasmani dan jiwa.

Saat ini sebuah master piece terbaru sedang dikembangkan di ruas jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. “Proyek ini (Synthesis Square)diawali dari keinginan kami untuk mengembangkan suatu kawasan multiguna (mixed use) dimana didalamnya terdapat eleman perkantoran sebagai bagian utama dan residential sebagai elemen pendukung,” jelas Andi Setiyawan – Marketing and Sales Manager PT Sintesis Kreasi Utama (Synthesis Square).

Lebih jauhAndi menjelaskan disela-sela acara Partner Gathering di Tower 2 Synthesis Square, Gatot Subroto (11/2), alasan mengembangkan lebih banyak elemen perkantoran untuk memberikan potensi sewa kepada para investor yang membeli apartemen The Residence at Synthesis Square.

The Residence, adalah apartemen yang ada di kawasan Synthesis Square yang dikembangkan dalam tiga tahapan desain: arsitektur – perencanaan ruang – desain interior. “Ini juga yang membedakan The Residence dengan hunian lain di kelasnya. Apartemen biasa hanya terdiri dari dua tahapan desain, arsitektur dan desain interior. Sementara kami punya space planning (perencanaan ruang). Space planning dalam sebuah apartemen sangat penting karena faktor keterbatasan ruang yang harus dimanfaatkan secara optimal, sehingga tercipta ruang gerak yang nyaman di dalam apartemen.” ujar Andi

Secara lokasi, Synthesis Square berada dikawasan bisnis, pusat belanja, jalan tol, transportasi publik, pintu tol kedua arah, jalur Trans Jakarta dan ke depannya akan dilalui Light Rapid Transit (LRT) fase 1 serta memiliki akses dua muka baik dari Patra Kuningan dan Gatot Subroto, hal tersebut merupakan komponen utama dari konsep urban living.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*