Wednesday , 24 April 2019
Home / Properti / Tahun ini, Kualajaya Realty Bangun Dua Proyek Apartemen

Tahun ini, Kualajaya Realty Bangun Dua Proyek Apartemen

Apartemen Di Jakarta, Masih Menjanjikan
Apartemen Di Jakarta, Masih Menjanjikan

BERITA PROPERTI- PT Kualajaya Realty yang tengah mengembangkan proyek Pejaten Park Residence dan saat ini sudah memasuki tahap akhir, pada tahun 2016 tahun berencana akan meluncurkan dua proyek hunian vertikal lagi yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, dan di Jatinangor, Sumedang.

”Untuk apartemen di Pondok Kelapa akan dibangun dua tower apartemen masing-masing setinggi 20 lantai, dengan total 1.900 unit. Harga jualnya mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 400 juta per unit. Sedangkan apartemen di Jatinangor menyasar segmen mahasiswa dengan harga mulai dari Rp 400 juta per unit,” ujar Presiden Direktur PT Kualajaya Realty (Kualajaya Group) Setyo Maharso. Sedangkan untuk perumahan tapak (landed house), sambung Maharso, ada dua proyek yang sudah berjalan di Jatiwarna Bekasi dan Jatinegara (Jakarta Timur).

Tahun ini, Kualajaya Group melalui Reka Cipta Group juga akan memulai pembangunan 3.000 unit rumah program FLPP di Provinsi Jawa Tengah, antara lain di Kudus, Rembang, Blora, Purwodadi, Grobogan, Batang, Kendal, dan beberapa daerah lain di provinsi tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung program Pembangunan Sejuta Rumah (PSR) yang digalakkan pemerintah.

Check Also

Tahun 2018, Waskita Karya Realty Bukukan Laba Bersih Rp 168,462 Miliar

BERITA PROPERTI – Sepanjang tahun  2018 lalu, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) berhasil membukukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link