Thursday , 17 October 2019
Home / Sekitar Kita / Talaga Bestari Gelar Festival Amazing Ramadhan

Talaga Bestari Gelar Festival Amazing Ramadhan

Kawasan perumahan Talaga Bestari Tangerang menggelar Festival Amazing Ramadhan, sebuah rangkaian acara untuk merayakan bulan Ramadhan pada Jumat, 4 Juli 2014. Acara diresmikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Drs. Deden Soematri dan Suhendro Prabowo, wakil presiden direktur dan chief operating officer PT Intiland Development Tbk, pengembang Talaga Bestari. Festival Amazing Ramadhan merupakan serangkaian kegiatan di bidang pendidikan, sosial, reliji, dan kreativitas yang dilaksanakan secara terpadu.
Acara ini digelar selama 17 hari dari tanggal 4 sampai 20 Juli 2014 dan terbuka bagi masyarakat umum, terutama yang tinggal di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Festival Amazing Ramadhan terdiri dari serangkaian kegiatan bazar seperti bazar buku dan perlengkapan sekolah, pakaian, kuliner, otomotif dan elektronik, talk show, serta berbagai perlombaan menarik bagi anak-anak. Dalam festival ini terdapat 30 stan bazar berbagai jenis produk yang dijual.
“Festival ini dipersiapkan sebagai pusat kegiatan masyarakat selama bulan Ramadhan. Kami menyiapkan berbagai program dan kegiatan positif yang bermanfaat bagi keluarga maupun masyarakat luas,” kata Suhendro. Penyelenggaraan Festival Amazing Ramadhan mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti Mizan, salah satu penerbit buku terbesar di Indonesia.
Pihak lainnya yang turut mendukung festival ini antara lain jaringan restoran cepat saji McDonald’s, mini market Alfa Midi, dan Lawson Menurut Suhendro, selain kegiatan bazar, Festival Amazing Ramadhan juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan kreatif dan reliji bagi keluarga, seperti lomba pukul bedug, lomba puisi, dan lomba kaligrafi. Kegiatan lainnya yakni acara talk show dengan penulis novel “Ada Surga Di Rumahmu”, Oka Aurora dan Teguh Imam Perdana Kegiatan ini juga mendatangkan sejumlah ulama terkemuka seperti ustad Ahmad Al-Habsyi serta “Ngabuburit Seru Bareng Peggy Melati Sukma.”
Sepanjang penyelenggaraan kegiatan ini pihak panitia akan membagikan ta’jil gratis untuk berbuka puasa bagi para pengunjung dan dilanjutkan dengan sholat taraweh bersama. “Melalui penyelenggaraan festival ini kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya,” kata Suhendro.
Talaga Bestari dan Mizan juga mempersiapkan beragam acara yang meningkatkan minat menulis pada anak seperti Meet and Greet para penulis dari Penulis Cilik Punya Karya (PCPK) yang telah menghasilkan beberapa karya salah satunya buku Spooky Stories. Selain itu juga acara Meet & Greet penulis Kecil-Kecil Punya Karya (KKPK) serta workshop menulis. Puncak acara akan berlangsung tanggal 20 Juli 2014 di mana akan diselenggarakan Tausyiah dengan ustad Budi Prayitno. Pada hari tersebut juga akan diumumkan para pemenang lomba penarikan undian door prize dengan beragam hadiah menarik.

Check Also

Meriahkan Kemerdekaan RI, KaRes Gelar Promo Selama Bulan Agustus 2019

UMUM – Dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke 74 pengembang perumahan, Kartika Residence (KaRes) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link