Thursday , 24 October 2019
Home / Breaking News / Tambah Fasilitas Hiburan, Ciputra Residence Gandeng CGV di Citra Maja Raya

Tambah Fasilitas Hiburan, Ciputra Residence Gandeng CGV di Citra Maja Raya

CGV Indonesia Citra Maja Raya
Ground breaking pembangunan Bioskop CGV Indonesia Citra Maja Raya

FASILITAS PERUMAHAN – Citra Maja Raya, pengembangan Kota Baru Terpadu seluas 2.600 Hektare (Ha) dari Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk di Maja, Lebak, Banten, terus menggenjot pembangunan kawasan huniannya.

Sejak dibangun pada 2015 lalu, proyek yang berada di Kota Baru Maja, Lebak, Banten ini terus memperlihatkan perkembangan pembangunanya yang semakin pesat. Tak hanya membangun hunian dan properti komersial, Citra Maja Raya juga melengkapi diri dengan berbagai fasilitas-fasilitas pendukung skala kota yang baik, lengkap, dan modern.

BACA JUGA :   DPG Luncurkan Logo Baru Di IPEX 2018

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menyebut hingga saat ini, Citra Maja Raya sudah memasarkan dan membangun lebih dari 16.000 unit rumah dan komersial sehingga ketersediaan faslitas yang ada harus terus ditingkatkan.

“Untuk melengkapi fasilitas-fasilitas yang telah ada, kali ini kami melaksanakan ground breaking pembangunan Bioskop CGV Indonesia Citra Maja Raya,” ujar Budiarsa pada konferensi pers di Citra Maja Raya, Lebak, Banten, Rabu (2/10).

BACA JUGA :   BSU Siap Operasikan Kondotel OCEA

Direktur Senior Ciputra Group Agussurja Widjaja, di saat yang sama mengatakan, Kota Baru Citra Maja Raya segera dilengkapi fasilitas pusat perbelanjaan dan penunjang gaya hidup, EcoPlaza Citra Maja Raya, yang rencananya diisi oleh berbagai penyewa besar.

Agussurja menjelaskan bahwa pembangunan di Maja tengah dikebut di hampir semua sektor. Hal ini tak lepas dari masuknya Maja menjadi salah satu dari 10 kota baru publik sesuai dengan amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2015—2019 yang digaungkan pemerintah.

“Semangat kami dalam membangun Citra Maja Raya di Kota Baru Maja sudah sesuai dengan arah pembangunan pemerintah, kita tak hanya membangun hunian dan properti komersil saja, namun juga membangun berbagai infrastruktur, utilitas, dan fasilitas berskala kota yang baik, lengkap, dan modern,” ujar Agussurja.

BACA JUGA :   Perhotelan di Jakarta dan Bali Makin Cerah Tahun Ini

Citra Maja Raya juga disebut mengalami pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan lantaran tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam infrastruktur jalan provinsi, jalur rel ganda (double track), kereta rel listrik (KRL) commuter line, dan juga modernisasi stasiun KA Maja.

Menurut Budiarsa, dalam masterplannya, Citra Maja Raya dirancang sesuai dengan semangat pemerintah dalam prioritas penggunaan moda transportasi massal, yakni lewat penerapan konsep TOD (transit oriented development) karena jaraknya yang hanya 500 meter dari Stasiun Kereta Api Maja.

BACA JUGA :   Pertama Kali, Lamudi Gelar Pameran Lamudi Property Expo

Dalam perkembangannya, lanjut Budiarsa, Citra Maja Raya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari klinik, convinience store, rumah makan, hingga shuttle bus yang melayani rute dalam kawasan Citra Maja Raya sampai Stasiun KA Maja.

Saat ini, untuk fasilitas umum lainnya, Citra Maja Raya juga tengah membangun dua fasilitas sekolah yaitu Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School. Serta sarana ibadah berupa masjid raya, dan fasilitas rekreasi keluarga Water World Citra Maja Raya yang menjadi wahana water park terbesar dan terlengkap di Maja. (Artha Tidar)

Check Also

Jokowi Resmi Umumkan Kabinet, Lima Menteri Merupakan Peraih IPBA

NASIONAL – Presiden RI (2019-2024) Joko Widodo pagi ini, Rabu (23/10) resmi mengumumkan nama-nama menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link