Sunday , 21 July 2019
Home / Indeks Berita / Targetkan 80 Ribu Rumah, Himperra Lantik Pengurus DPD DKI Jakarta

Targetkan 80 Ribu Rumah, Himperra Lantik Pengurus DPD DKI Jakarta

Pelantikan pengurus Himperra DPD DKI Jakarta, (17/01) di Hotel Sultan Jakarta

BERITA PROPERTI – Setelah resmi  dideklarasikan pada Agustus  tahun lalu, Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra), pengurus pusat  Himperra  terus melakukan konsolidasi pembentukan pengurus di sejumlah provinsi.

Kamis 17 januari lalu, DPP Himperra kembali menggelar acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Himperra DKI Jakarta dan seminar bertajuk Kupas Tuntas BP2BT dan Outlook Property 2019.  Acara yang digelar di hotel Sultan, Jakarta ini dihadiri antara lain pengurus DPP Himperra, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin, dan KADIN Jakarta. Terpilih sebagai Ketua DPD Himperra DKI Jakarta adalah Moh. Aviv Mustagfirin.

Ketua Umum Himperra Ir. Endang Kawidjaja, MH mengatakan Pembentukan wadah ini sebagai bentuk komitmen pengembang untuk mendorong penyediaan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah. “Sasaran kita ada tiga, yang UMR normal, sekitar Rp 4 juta, lalu masyarakat yang bekerja di sektor informal, dan masyarakat yang dengan UMR rendah.

BACA JUGA :   Bakrie Bangun Sentra Timur Commercial Park 8

Endang menjelaskan hingga saat ini, Himperra memiliki anggota sebanyak 1.700 anggota yang tersebar di 30 DPD di seluruh Indonesia.  Usai melantik pengurus Himperra DPD DKI Jakarta, Endang mengucapkan Selamat bekerja bagi pengurus DPD Himpera DKI Jakarta. “kita harapkan pengurus bisa membawa organisasi Himperra semakin maju dan berkembang sehingga bisa ikut menyukseskan program pembangunan nasional yang berkelanjutan. Selalu berfikiran maju dan kreatif dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas usaha serta bersikap profesional sebagai pengembang yang tangguh dan mandiri.”

Lebih lanjut Endang mengatakan tahun 2019 Himperra menargetkan dapat membangun hunian murah sebanyak 80 ribu unit, yang terdiri dari landed house dan apartemen low rise.

Sementara itu, Ketua DPD Himperra DKI Jakarta terpilih Moh. Aviv Mustagfirin mengatakan, DPD Himperra DKI Jakarta memiiki 228 anggota. “Anggota DPD Himperra DKI Jakarta proyeknya bisa di seluruh Indonesia. Kami optimis anggota akan terus bertambah,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, hadir Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Iman Nahrawi untuk menerima dua buat unit rumah yang akan diberikan kepada atlet nasional yang berprestasi.

“kami sangat mengapresiasi atas penganugrahan dari Pengurus Himperra, semoga ini diikuti pula oleh pengembang-pengembang yang lain.”

BACA JUGA :   Tepat Waktu, Pudjiadi Prestige Tutup Atap Green Palace

Mengenai klasifikasi dan tipe rumahnya, kami serahkan kepada Himperra, sementara untuk atlet yang akan menerima, pihak menpora akan menyodorkan siapa yang berhak untuk menerimanya kemudian akan kami serahkan kembali kepada himperra untuk memilihnya,”

Nantinya rumah yang akan diserahkan kepada atlet, kami akan sodorkan siapa yang berhak menerimanya dan kemudian akan kami serahkan kembali kepada himperra untuk memilih.

Check Also

39 Bank Pelaksana Yang Ikut PKO, Hanya 18 Bank Salurkan FLPP Lebih Dari Kuota

RUMAH RAKYAT – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyalurkan subsidi untuk membantu meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link