Thursday , 23 May 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / TAUZIA Hotels Terima 24 ​Certificate of Excellence 2018 Dari TripAdvisor

TAUZIA Hotels Terima 24 ​Certificate of Excellence 2018 Dari TripAdvisor

Pop Hotels, salah satu merek hotel yang dikelola TAUZIA Hotels

PERHOTELAN – Jaringan TAUZIA Hotels terus menunjukkan perkembangan bisnis dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, belum lama ini jaringan TAUZIA Hotels menerima secara total 24 TripAdvisor Certificates of Excellence yang mencakup brand hotel dari mulai hotel budget, ekonomic, midscale hingga upscale dan hotel butik yang tersebar di Indonesia.

Sebagai informasi, untuk masuk dalam kualifikasi dari Certificates of Excellence ini hotel-hotel harus dapat mempertahankan keseluruhan rating dari TripAdvisor sekurangnya 4 dari angka tertinggi 5 untuk review dan harus didaftarkan pada TripAdvisor tidak kurang dari 12 bulan.

TripAdvisor Certificates of Excellence dianugerahkan untuk kira-kira 10% dari total para pebisnis yang terdaftar di TripAdvisor. Ketika para pelancong melihat stiker Certificates of Excellence atau sertifikat ini dipajang, mereka akan segera mengetahui bahwa bisnis atau hotel ini memiliki rekam jejak yang menawarkan pengalaman kualitas tinggi bagi para tamu nya.

Director of Marketing TAUZIA Hotels, Irene Janti dalam siaran tertulisnya mengatakan, perolehan ini  sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi mereka. Total 24 hotel dari jaringan TAUZIA Hotels itu terdiri dari jaringan POP Hotels, YELLO Hotels, HARRIS Hotels, HARRIS Vertu Hotels, Label Preference termasuk properti-properti yang dikelola atau Managed by TAUZIA sudah mendapatkan TripAdvisor Certificates of Excellence 2018.

“Kami sangat bersyukur kepada setiap tamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengakui kerja keras dan dedikasi dari masing-masing hotel dan mendukung kami sehingga dapat menerima penghargaan ini,” ujar Irene.

Check Also

Bendungan Rotiklot Berkapasitas 3,3 juta m3 di NTT Siap Gigunakan

INFRASTRUKTUR – Progres pembangunan Bendungan Rotiklot yang terletak di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link