Saturday , 7 December 2019
Home / Breaking News / Tawaran Investasi Di Jimbaran Bali

Tawaran Investasi Di Jimbaran Bali

Art Impressa Lawang Kahyangan, Jimbaran, Bali
Art Impressa Lawang Kahyangan, Jimbaran, Bali

PROPERTIPulau Dewata Bali merupakan daerah wisata yang mendunia. Oleh karena itu kebutuhan tempat-tempat menginap di Pulau itu terbilang tinggi. Tak heran jika banyak dikembangkanvilla dan resor untukdisewakan baik kepada wisatawan domestik maupun asing.

Melihat potensi pulau Bali sebagai destinasi wisata nomor satu di Indonesiadengan villa danresort mewahnya, mendorong PT Lawang Kahyangan untuk menghadirkan unit-unit properti berupa hunian dengan konsep villa atau resort yang bernilai estetika daninvestasi tinggi dengan harga ekonomis.

Berlokasi di Ungasan, Jimbaran kawasan favorit yang akan menjadi simbol baru pariwisata Bali menjadikan keunggulan tersendiri bagi Lawang Kahyangan.Akses melalui jalan Jimbaran Hill Hoteldan hanya berjarak 100meter dari jalan utama, melalui tiga jalur masuk yang berbeda, dari jalan Pura Goa Gong, jalan Bali Cliff atau Raya Uluwatu (GWK) dan jalan Darmawangsa (STP Nusa Dua).

Lingkungan Lawang Kahyangan The Residence adalah idaman bagi setiap keluarga. Hanya 11 menit ke RS Kasih Ibu, 1 km dari pusat perbelanjaan Nirmala Supermarket & Waterpark dan1 menit ke fasilitas pendidikan Bukit Sunrise International School. Berjarak  1 km dari hunian, pemandangan ke bawah di sekitar lokasi patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) sebagai ikon Indonesia sunggguh membanggakan. Dengan hanya 5 menit saja, eksotisme pantai Pandawa dan pantai Greenbowltelah menunggu untuk dinikmati bersama keluarga.

Ungasan dan Jimbaran merupakan kawasan yang akan menjadi simbol baru pariwisata Bali dengan dilanjutkannya pembangunan GWK Cultural Park oleh PT. Alam Sutera Realty Tbk.Eksotisme alam seperti secret beach Pandawa, Green Bowl, Nyang Nyang, Uluwatu, Suluban (Blue Point), Padang Padang, Bingin, Dreamland dan Balangan menjadi unsur penyedap pesatnya perkembangan kawasan ini.Selain itu, pengembangan villa, resor dan hotel kelas dunia seperti Jumeirah (Dubai Holdings), Marriot, The Mulia, Bvlgary, Ayana, Alila, Karma Kandara, Acala (Alam Sutera Group) mulai menjadi pendorong nilai properti di Ungasan.

Dibangun di atas tanah seluas 1000 meter persegimenjadikan Lawang Kahyangan sangat ekslusif karena hanya tersedia 5 unit. Satu unit berdiri diatas lahan seluas 150 meter persegi terdiri dari empat kamar tidur, empat kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur dan basement. Untuk kisaran harga dimulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 1,9miliar per unit, tergantung type unitnya.

“Kami memberikan penawaranyang sangat menarik bagi pembeli atau yang ingin investasi poperti. Selain pembayaran dapat dilakukan dengan tunai bertahap tanpa DP, kami akan memberikan hadiah langsung bagi konsumen yang membeli dengan tunai,” ujar Adhi, Direktur Utama PT Lawang Kahyangan.

Lawang Kahyangan merupakan trade mark khusus untuk keberhasilan investasi properti dan tempat tinggal yang nyaman di Pulau Dewata Bali. Mengusung konsep exotic tropical living, sesuai dengan cuaca tropis di Indonesia dan Bali tentunya. Lokasinya dikelilingi oleh obyek wisata pantai-pantai yang eksotis, dan nilaitanah di Ungasan terus meroket mendekati kawasan Seminyak.Sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan investasi, sebelum nilainya melambung seperti yang telah dialami wilayah Kuta-Seminyak dan Nusa Dua.

“Kami juga akan mengembangkan beberapa proyek lagi, salah satunya di kawasan pantai timur Bali yang berada satu garis dengan pantai Sanur. Masih dengan konsep tropis ada sekitar 20 unit villa yang akan dibangun, lokasi tersebut berpotensi tinggi menarik turisataupun peselancar untuk berdatangan,” pungkas Adhi.

Check Also

Tol layang Jakarta-Cikampek

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Jalan Nasional dan Tol Siap Digunakan

NASIONAL —Secara umum, kesiapan infrastruktur untuk libur Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link