Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tawaran Investasi Di Kawasan Puncak, Bogor

Tawaran Investasi Di Kawasan Puncak, Bogor

Maya Miranda Ambarsari, Presiden Director PT. Tritunggal Agung Propertindo (dua dari kiri) usai penandatanganan kerjasama dengan Dafam Hotels, Rabu, 12/8.

Maya Miranda Ambarsari, Presiden Director PT. Tritunggal Agung Propertindo (dua dari kiri) usai penandatanganan kerjasama dengan Dafam Hotels, Rabu, 12/8

PROPERTI-Kawasan Puncak, Cisarua Bogor masih menjadi pilihan utama sebagai destinasi wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Hawa sejuk pegunungan ditambah dengan lengkapnya sarana umum yang tersedia, menjadi andalan kawasan Puncak sebagai tujuan wisata. Hampir setiap hari libur, kawasan ini selalu dilanda kemacetan akibat tingginya minat warga untuk berekreasi.

Melihat masih tingginya potensi yang dimiliki oleh kawasan Puncak, salah satu pendatang baru di industri properti, PT. Tritunggal Agung Propertindo meluncurkan Grand Dafam Cisarua, kondotel dengan tawaran investasi menguntungkan bagi investor yang berminat memiliki unit-unit yang dijual. Kondotel ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hotel berkelas di kawasan Puncak dan sekitarnya.

“Cisarua merupakan kawasan pegunungan yang masih sangat Asri. Dikenal sebagai “BoPunCur” (Bogor-Puncak-Cianjur) dan memiliki pangsa pasar yang sangat potensial. Didukung oleh kondisi alamnya, kawasan ini banyak bertumbuh tempat wisata. Setiap minggu, kunjungan ke kawasan Puncak selalu tinggi,“ ungkap Maya Miranda Ambarsari, Presiden Director PT. Tritunggal Agung Propertindo.

Maya menjelaskan, pihaknya optimis kondotel yang mereka kembangkan dapat terserap oleh pasar dengan cepat karena banyaknya keuntungan yang ditawarkan. Hal ini karena kondotel Grand Dafam Cisarua dibangun dengan konsep yang berbeda dibanding produk sejenis di kawasan Puncak. Mulai dari pemilihan bahan bangunan, konsep arsitektur hingga penentuan siapa operatornya, dilakukan dengan sangat selektif.

“Kami memilih Dafam Hotels sebagai operator karena pengalamannya yang sudah sangat teruji. Sebagai kondotel bintang lima plus, Dafam Hotels sudah mempersiapkan strategi khusus agar kondotel ini selalu ramai oleh tamu. Dengan demikian keuntungan yang akan diperoleh investor juga akan tinggi. Kami yakin, dalam waktu satu atau dua tahun mulai dioperasikan, tingkat okupansi kondotel ini bisa mencapai 70 persen,” kata Andy Surya Jap, Managing Director PT. Tritunggal Agung Propertindo.

Dijelaskan Andy, keuntungan investasi yang ditawarkan yaitu Return Of Investment (ROI) sebesar 18% untuk 2 tahun pertama yang diberikan di muka, profit sharing 65% : 35% dari hasil keuntungan sewa kamar. Pembeli unit kondotel juga berhak memiliki Free stay 30 points/tahun dan Free service charge serta Free furniture.

Grand Dafam Cisarua akan dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar. Dikembangkan dengan konsep Back to Nature dan desain Green Building, kondotel ini terdiri 234 kamar dengan ketinggian 9 lantai dan satu lantai semi basement. Dipasarkan sejak Januari 2015, unit-unit di kondotel ini telah terjual lebih dari 10 %. Proses ground breaking akan dilakukan pada Januari 2016.

Unit-unit yang ditawarkan terdiri dari tipe Deluxe (28m2), Executive (32,4m), Executive Balcony (40m), dan Junior Suite (42m) dengan harga mulai dari Rp900 jutaan.  Pengembang menawarkan tipe pembayaran berupa Cash Keras, Cicilan 38x, DP 30% + cicilan 24x, serta DP 50% sisanya dibayar 2 tahun ke depan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*