Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Tehnik Sipil UNDIP Kunjungi Sentra Timur

Tehnik Sipil UNDIP Kunjungi Sentra Timur

mahasiswa/i Undip berfoto bersama dengan manejemen apartemen Sentra Timur

mahasiswa/i Undip berfoto bersama dengan manejemen apartemen Sentra Timur

BERITA PROPERTI-Sebanyak 46 mahasiswa S1 Tehnik Sipil Universitas Dipenogoro Semarang, Rabu (2/8) melakukan kunjungan lapangan ke Proyek Apartemen Sentra Timur, dalam rangka bimbingan Kuliah kerja Lapangan. Kunjungan mahasiswa yang di dampingi 4 dosen tersebut, bertujuan agar para mahasiswa semester 7 ini mendapatkan wawasan baru melalui observasi dan interaksi langusung mengenai hunian vertikal.

Eko selaku Dosen Pembimbing mahasiswa mengungkapkan bahwa latar belakang memilih Sentra Timur Residence sebagai tujuan KKL kali ini dikarenakan “Sentra Timur Residence telah mampu menjawab tantangan akan kebutuhan tempat tinggal dengan harga terjangkau khususnya di Jakarta yang semakin sibuk dimana lahan yang semakin sulit diperoleh, sehingga dengan konsep high-rise building nya menjadi solusi yang paling tepat sebagai sebuah hunian saat ini,” ungkapnya saat memberikan testimoni untuk Sapphire Tower.

Mahasiswa Undip disambut langsung oleh Project Director Sentra Timur Residence, Windoko. Dalam kunjungan ini Mahasiswa Undip diajak berdiskusi dan tanya jawab langsung dengan manajemen Sentra Timur Residence lalu berkeliling ke proyek terbaru Sapphire Tower Sentra Timur Residence.

“Kami sangat senang dengan kehadiran mahasiswa Undip yang berkesempatan untuk hadir di proyek Sentra Timur Residence. Sentra Timur Residence membuka pintu bagi Mahasiswa atau instasi manapun yang ingin berkunjung, berdiskusi dan berbagi ilmu agar dapat mengembangkan hunian yang layak dan terjangkau bagi masyarakat,” kata Windoko.

Sentra Timur Residence merupakan proyek properti Kerja Sama Operasi (KSO) antara Perum Perumnas dengan PT Bakrieland Development Tbk dilahan seluas 8 Hektar dengan tower terbarunya Sapphire Tower yang tampil lebih eksklusif dan rencananya akan topping-off diakhir tahun 2017 ini.

Proyek apartemen ini berada di kawasan Superblock seluas 40 Hektar yang dikembangkan secara bertahap. Kedepannya kawasan ini akan menjadi kawasan bisnis terlengkap di Jakarta dengan Central Business District (CBD) 1 & 2.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*