Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Televisi Universitas Pancasila Bersinergi di Ajang Bergengsi IPBA 2018

Televisi Universitas Pancasila Bersinergi di Ajang Bergengsi IPBA 2018

SEKITAR KITA – Televisi Universitas Pancasila atau lebih dikenal dengan TV-UP mendapat kesempatan sebagai official broadcaster pada ajang bergengsi Indonesia Property & Bank Award 2018 di ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

“IPBA 2018 ini untuk kedua kalinya saya melibatkan adek adek TV-UP di acara saya. Tahun lalu sempat terjadi kesalahan cukup fatal, saya minta di evaluasi dan dijadikan pelajaran mahal karena dengan orang lain tidak ada toleransi atas sebuah sebuah kesalahan dalam pekerjaan profesional. Tampil di kegiatan besar dan serius harus penuh dengan konsentrasi dan tidak asal selesai kerja. Ini sangat penting bagi adek adek untuk menuju dunia kerja profesional nantinya,” ujar orang nomor satu event IPBA 2018, Indra Utama.

BACA JUGA :   Raih Developer Of The Year, SPS Group Komit Bangun Hunian Subsidi

TV-UP yang beroperasi di bawah bimbingan Fakultas Komunikasi Universitas Pancasila merupakan wujud nyata Universitas Pancasila dalam mengembangkan pendidikan komunikasi untuk meningkatkan kualitas tenaga – tenaga profesional di bidang penyiaran televisi yang kian tumbuh subur di tanah air.

“Toleransi dan dukungan saya sebagai alumni atas kesalahan mereka terdahulu adalah dengan memberikan mereka kesempatan pada IPBA 2018 dengan porsi yang lebih besar, bahkan live streaming. Mereka telah belajar dari kesalahan dan bertambah pengalamannya, Alhamdulillah, semakin baik dan cukup puas dengan hasilnya. Kalau bukan alumni yang membantu adek adek dan almamater, siapa lagi. Event kedepan akan saya libatkan kembali dengan porsi yang lebih besar.” pungkas Indra yang juga merupakan Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP).

BACA JUGA :   Ini Dia ! Pengembang Paling Kreatif Tahun 2017

Selain TV-UP, pada IPBA 2018 juga melibatkan Paduan Suara Universitas Pancasila (PSUP) sebagai performer utama. Turut hadir pada malam penghargaan IPBA 2018 Ketua Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar, Rektor dan Wakil Rektor IV Universitas Pancasila, CEDC, sejumlah pengurus KAUP dan Alumni UP lulusan 1993 yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo.

“Bagi TV-UP yang mulai bersiaran pada tahun 2015, berpartisipasi pada event bergengsi sekelas IPBA 2018 merupakan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk menguji mental dan mengasah skill mereka secara profesional. TV-UP telah beberapa kali melakukan siaran langsung pada acara penting di kampus seperti acara wisuda, dies natalis, dan seminar internasional” ungkap Asep Rahmat selaku Kepala Lab TV-UP (RIZKY)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*