Internal Server Error

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator at webmaster@a1b2cd.byseo.co to inform them of the time this error occurred, and the actions you performed just before this error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

Tepat Waktu, Apartemen Saumata Serah Terima | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tepat Waktu, Apartemen Saumata Serah Terima

Tepat Waktu, Apartemen Saumata Serah Terima

Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi (kiri) saat prosesi serah terima kunci

Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi (kiri) saat prosesi serah terima kunci

BERITA PROPERTI – Calon penghuni Apartemen Saumata, Alam Sutera, Serpong akan segera menikmati kenyamanan tinggal di hunian mewah dan ekslusif itu, setelah Sabtu (18/2) lalu mulai dilakukan serah terima kunci. Prosesi serah terima yang tepat waktu ini merupakan bentuk dari komitmen PT Sutera Agung Properti sebagai pengembang Apartemen Saumata.

Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi menjelaskan, proses serah terima atau hand over ini terbagi menjadi dua periode atau tahapan. Untuk tahap atau periode pertama, serah terima dilakukan sebelum Maret 2017 yang meliputi unit-unit di lantai 15 ke bawah. “Kemudian sisanya dilanjutkan pada periode kedua untuk lantai 15 ke atas,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut dijelaskan Boy Noviyandi, pada saat launching di Juni 2014 lalu, harga unit-unit di Saumata Rp 20 juta per m2. Namun, pada tahun 2017 ini sudah mengalami kenaikan menjadi Rp 28 juta per m2. Hal ini menunjukkan bahwa nilai keuntungan memiliki unit-unit apartemen di Saumata sangat menjanjikan sebagai investasi.

“Serpong merupakan kawasan potensial bagi para developer untuk pengembangan proyek properti, khususnya apartemen.  Tingginya pertumbuhan dan permintaan hunian vertikal ini di kawasan Tangerang, Banten, terlihat dari total pembangunan proyek di kawasan tersebut yang hingga kini mencapai 30 lebih proyek apartemen,” jelas Boy.

Apartemen Saumata dikembangkan dilahan seluas 1 hektare dan memiliki 38 lantai dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 200 unit. Prosesi topping off telah dilakukan pada November 2015 lalu. Harga Apartemen Saumata tipe 2BR mulai dari Rp 3,8M, tipe 3BR Rp 5,2M, dan tipe Loft Rp 6,5 M serta Penthouse Rp 8M. Tipe 3BR sangat diminati dan sudah terjual habis dengan pembeli yang paling dominan adalah pembeli asing yang mencapai 10%.

Mengenai konsep desain, Boy mengatakan, pada unit Loft, efisiensi ruang dengan plafon tinggi dan area lebih luas untuk ruang duduk dan ruang makan menjadikan hunian lebih mewah dan memiliki keleluasaan ruang yang tidak dimiliki apartemen lain pada umumnya. Area lobby yang megah, lahan parkir individu, jalur jogging, perpustakaan dan taman bermain anak melengkapi kenyamanan dan fleksibilitas yang membuat penghuni merasa tinggal layaknya di landed property.

“Kami berkomitmen menjadi pengembang terdepan dengan mengutamakan pembangunan yang memperhatikan konsep, kualitas, serta mengutamakan prinsip HSE (Health and Safety Environment), dimana keselamatan pekerja sangat diperhatikan sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja atau bahkan zero accident,” jelas Boy dan menambahkan dalam waktu dekat pihaknya segera melakukan ground breaking proyek kedua yakni Apartemen SAUMATA SUITES yang telah terjual 25 persen.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*