Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Tepati Janji, TreePark City Lakukan Topping Off

Tepati Janji, TreePark City Lakukan Topping Off

TOPING OFF 2BERITA PROPERTI – Pohon Group, pada Sabtu lalu (20 Mei) yang saat ini sedang mengembangkan TreePark City Residences & Office Park Tangerang mengadakan topping off Tower Alpine. Loasi proyek ini berada di kawasan premium Kota Tangerang yakni Jl MH Thamrin.

Proyek ini dikembangkan oleh Pohon Group melalui bendera PT Intan Anugerah Persada. Hadir pada prosesi ini perwakilan dari Direksi Pohon Group, kontraktor serta konsultan yaitu PT.Pola Baja Panton Graha selaku kontraktor utama.

Selain itu juga ada perwakilan dari PT.Arkitekton Limatama (Arsitektur), PT. Cipta Sukses (Struktur), PT. Metakom Inti Perkasa (Mechanical Electrical), PT. Multimera Harapan (Hidrologi), dan Idealand Cipta Hijau (Landscape).

Juga ada perwakilan dari konsumen yang telah membeli unit Apartemen TreeParkCity. Puncak acara ini ditandai dengan penutupan atap secara simbolis di lantai teratas Tower Alpine TreePark City. Proses ini menunjukan komitmen Pohon Group untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal.

Sejak diluncurkan pada Juni 2015, sampai dengan hari ini Tower Alpine sudah terjual 70%. “Dengan kecepatan pembangunan ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, yakni bulan Maret 2018 mendatang,” Jelas Norman Eka Saputra, selaku Direktur Marketing dariTreeParkCity.

Lebih jauh Norman menjelaskan, kami juga ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat, dan juga komitmen dari mitra kerja dan teman-teman dari agen properti. “Sehinggga sampailah kita kepada tahapan ini. Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin hingga terselesaikannya proyek ini dan dimasa mendatang” tambahnya,” imbuhnya

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*