Sunday , 25 August 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Terjual 70%, Bailey’s Lagoon, Ciputat Mulai Dibangun

Terjual 70%, Bailey’s Lagoon, Ciputat Mulai Dibangun

Press Conference Ground Breaking Bailey's Lagoon, Ciputat
Press Conference Ground Breaking Bailey’s Lagoon, Ciputat

PROPERTI-PT Bina Usaha Nusantara (BUN), pengembang Bailey’s Lagoon, Ciputat menunjukkan komitmennya kepada pembeli bahwa proyek tersebut akan selesai tepat pada waktunya. Hal ini dibuktikan dengan mulai dibangunnya proyek apartemen yang menilai investasi Rp 300 miliar itu, yang ditandai dengan prosesi ground breaking, Sabtu 22 November 2014 lalu.

Komisaris PT BUN, Rudy Margono menjelaskan, proses ground breaking yang telah dilakukan merupakan wujud komitmen pihaknya kepada konsumen dan ini menjadi pertanda proyek Bailey’s Lagoon akan segera dibangun. Proyek yang merupakan kawasan hunian ini, akan segera memberikan keuntungan kepada pemiliknya karena progress pembangunannya yang jelas.

“Minat dan animo pembeli terhadap unit-unit di Bailey’s Lagoon ini cukup tinggi. Sejak diluncurkan tahun lalu, Bailey’s Lagoon sudah terjual lebih dari 70%. Mereka sangat yakin dan optimis apartemen ini akan memberikan keuntungan investasi yang akan terus meningkat setiap tahunnya,” ujar Rudy disela-sela prosesi ground breaking.

Direktur Utama PT BUN Arvin F. Iskandar mengatakan, mereka yang membeli unit-unit apartemen di Bailey’s Lagoon adalah yang bekerja di sekitar kawasan TB Simatupang dan daerah di Jakarta Selatan lainnya. Konsumen yang membeli melihat bahwa perkembangan kawasan Ciputat dan sekitarnya sangat pesat dan ditambah dengan lengkapnya sarana transportasi yang sudah ada maupun yang saat ini sedang dibangun.

“Bailey’s Lagoon sangat mudah dijangkau karena akses tol JORR 1 dan JORR 2, tol Bintaro, tol BSD, terminal Pondok Cabe, Stasiun kereta Sudimara dan Jurang Mangu. Lokasinya juga sangat dekat dengan Pondok Indah, Lebak Bulus dan Bintaro yang harga tanah dikawasan-kawasan tersebut sudah sangat tinggi. Sementara, di Ciputat kami hadirkan hunian yang ekslusif seperti Bailey’s Lagoon,” ujar Arvin yang juga menjabat Sekretaris DPD REI DKI Jakarta.

Sementara itu, Komisaris Utama PT BUN Dedi Setiadi mengungkapkan, Bailey’s Lagoon dikembangkan dengan konsep multifungsi yaitu sebagai hunian yang strategis, ekslusif, lengkap dan terjangkau. “Karena sangat istimewa dan termewah dikelasnya, maka keuntungan yang diperoleh pembeli juga sangat tinggi. Sejak launching, kenaikkan harganya sudah mencapai 100%. Jadi, ini adalah investasi yang sangat menjanjikan,” kata Dedi.

Check Also

Kebutuhan Hunian Vertikal Meningkat, MAP Respon Bangun Riverdale Cibitung

APARTEMEN – Kebutuhan hunian bagi pekerja di kawasan Bekasi hingga Cikarang terus meningkat. Mereka yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link