Tuesday , 13 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Terjual 70%, Bhuvana Ciawi Targetkan Beroperasi 2017

Terjual 70%, Bhuvana Ciawi Targetkan Beroperasi 2017

Direksi dan manajemen Gapuraprima Group dengan latar belakang Bhuvana Apartment dan Condotel, Ciawi, Bogor

Direksi dan manajemen Gapuraprima Group dengan latar belakang Bhuvana Apartment dan Condotel, Ciawi, Bogor

BERITA PROPERTI-Gapuraprima Group melalui anak perusahaannya PT Ciawi Megah Indah, memastikan bahwa proyek apartemen dan condotel Bhuvana akan selesai tepat waktu. Optimisme tersebut ditunjukkan pada progres proyek yang berada di Ciawi, Bogor itu dengan telah diselesaikannya bangunan hingga lantai 6.

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono mengatakan, Bhuvana Condotel dan Apartment dikembangkan dengan perencanaan yang matang dan melalui analisis yang mendalam. Dikembangkannya proyek ini, setelah melihat kebutuhan akan apartemen atau hotel di kawasan tersebut yang masih tinggi.

“Sudah menjadi komitmen kami, grup pengembang yang sudah 30 tahun berkiprah, untuk menyelesaikan proyek ini tepat pada waktunya, sehingga para pemilik unit-unit bisa segera mendapatkan keuntungan dari sewa condotelnya atau pemilik apartemen bisa segera menempatinya,” ujar Rudy di Ciawi, Bogor Rabu, (6/4).

Hingga kini, penjualan untuk apartemen dan kondotel Bhuvana sudah mencapai 70% sejak mulai dipasarkan tahun 2014 lalu. Konsumen yang sudah membeli pada penawaran perdana, saat ini sudah mengantongi keuntungan mencapai 15%. Pemilik akan mendapatkan lagi keuntungan yang berlipat, tatkala condotel yang akan dikelola oleh Horison ini mulai beroperasi.

“Condotel ini sekelas bintang empat dengan perkiraan harga sewa mencapai Rp 1 juta permalam. Pemilik akan mendapatkan rental guarantee sebesar 18% selama 2 tahun, free service charge, free stay 30 point serta profit sharing 70:30. Dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan, Bhuvava layak jadi investasi yang menjanjikan,” jelas Managing Director Perdana Gapuraprima Arvin F. Iskandar.

Direktur Marketing PT Ciawi Megah Indah Jenny Sulistyo menjelaskan, saat ini harga perunitnya apartemen dan condotel Bhuvana mulai dari Rp 800 jutaan hingga Rp 3,2 miliar dengan tipe-tipe antara lain studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom. “Berinvestasi di Bhuvana akan menguntungkan karena menawarkan 7 super keajaiban dalam satu hunian,” ujar Jenny.

Bhuvana Apartment dan Condotel berdiri di atas lahan seluas 21.000 m2 dengan satu tower setinggi 20 lantai. Akan merangkum sebanyak 101 unit apartemen dan 203 unit kondotel. Lokasinya hanya 500 meter dari pintu tol Ciawi ke arah puncak. Tower Erlangga yang saat ini mulai pengerjaan struktur, ditargetkan selesai pada semester II tahun 2017.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Tolong info Bhuvana condotel ciawi dapat diberikan via email di bawah.

    Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*