Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Terjual 80 %, Citra Towers Topping Off

Terjual 80 %, Citra Towers Topping Off

Manajemen Ciputra Residence memaparkan progres Citra Towers.

BERITA PROPERTI – PT Ciputra Residence kemarin (8/03) melakukan prosesi tutup atap pembangunan perkantoran Citra Towers di Kemayoran, Jakarta Pusat. Gedung perkantoran setinggi 28 lantai yang bernama North Towers ini memiliki luas area 43 ribu meter persegi (m2).

Dengan proses pembangunan yang sudah signifikan tersebut maka ruang-ruang kantor yang sudah terjual ditargetkan akan serah terima pada tahun ini. Tiap lantai terdiri dari 12 unit ruang kantor dengan ukuran mulai dari 105 m2 -174 m2. Khusus untuk tiga lantai pertama dikembangkan menjadi creative office (creo) yang dikhususkan untuk perusahaan start up sebanyak 131 unit.

President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan,  penjualan North Towers sudah 80 persen dan ditargetkan akan serah terima kunci pada Desember tahun ini.  “Ciputra Residence meyakini, bisnis penyediaan ruang perkantoran di Jakarta pada tahun 2018 masih sangat menjanjikan bagi para investor properti yang ingin mendapatkan capital gain (keuntungan),” jelas Budiarsa.

Lebih lanjut Budiarsa menjelaskan, kami optimis pasar ruang perkantoran dapat tumbuh sekitar 10%. Baru di triwulan ketiga 2018 harga akan naik cukup signifikan. “Sebagai Ibu Kota negara kebutuhan akan ruang perkantoran di Jakarta terus meningkat. Apalagi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2018 ini diperkirakan akan mencapai 5,2%. Pertumbuhan itu diiringi pula dengan peningkatan kinerja bisnis sektor swasta, serta diikuti melonjaknya kebutuhan ruang kantor,” jelas Budiarsa.

Kawasan Kemayoran, lanjutnya, menjadi salah satu lokasi favorit dan bakal berkembang karena akan dilalui LRT. Kemayotran disebutnya saat ini tengah tumbuh menjadi kawasan elite dengan berbagai keunggulan, terutama jaringan infrastruktur jalan yang tertata rapi dan lebar.

Citra Towers merupakan perkantoran dengan konsep perpaduan Business and Leisure pertama di kawasan Kemayoran sebagai CBD baru di Jakarta. Kompleks perkantoran strata ini untuk memenuhi pemintaan korporasi dan start up company yang membutuhan konsep perkantoran yang modern dan berkualitas, sekaligus menyediakan ruang usaha komersial untuk lifestyle yang mendukung kegiatan tersebut.

Senior Director PT Ciputra Residence Hendry Tamzel memaparkan, Citra Towers merupakan gedung perkantoran yang terdiri dari dua tower yang dibangun di lahan seluas 1,7 hektar dan dilengkapi dengan podium retail sebagai lifestyle center bertajuk Sunken Plaza. Fasilitas ini akan mengakomodir pekerja  yang beraktvitas di Citra Towers.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*