Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Terjual 97%, Orchard Park Batam Pasarkan 2 Cluster Baru

Terjual 97%, Orchard Park Batam Pasarkan 2 Cluster Baru

Kawasan Orchard Park Batam

Kawasan Orchard Park Batam

BERITA PROPERTI-Agung Podomoro Land mengembangkan superblok bertajuk Orchard Park di Kota Batam. Lokasinya, di pusat Kota Batam dengan sejumlah keunggulan dan kemewahan yang ditawarkan kepada konsumen. Dengan keunggulan yang dimiliki ini, unit-unit yang dipasarkan di Orchard Park, baik residensial maupun komersial, laris manis bak kacang goreng.

“Dalam waktu satu setengah tahun saja, kami telah berhasil menjual 900 unit rumah dan seluruh shop house habis terjual. Produk-produk properti yang dibangun oleh Agung Podomoro Land, selalu ditunggu oleh konsumen, termasuk di Kota Batam yang terus berkembang dengan kebutuhan hunian yang terus meningkat,” ujar Sales Manager Orchard Park Ellya pada sejumlah media di Batam, Sabtu (16/4).

Batam, kata Ellya, memiliki keuntungan geografis sehingga dijadikan sebagai pusat industri untuk investasi. Batam juga ditunjuk sebagai salah satu tujuan wisata terpenting pasca dinobatkan sebagai kota tujuan wisata terbesar ketiga di Indonesia setelah Bali dan Jakarta. Dengan berbagai keunggulan itu, Batam memiliki daya tarik investasi yang sangat kuat.

“Dalam waktu satu setengah tahun, Orchard Park Batam telah terjual sebanyak 900 unit residensial dan seluruh shop house sudah terjual habis. Penjualan 3 cluster pertama sudah mencapai 97%, dan saat ini kami pasarkan kembali 2 cluster yakni cluster Persea yang paling ekslusif di Orchard Park Batam dan cluster Durio yang membidik keluarga muda dan lebih terjangkai,” sambung Ellya.

Superblok ini dikembangkan di atas lahan seluas 42 ha yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, kios-kios dengan sarana hiburan, jogging track, sistem keamanan 24 jam dilengkapi perangkat canggih seperti cctv, panic button, access card dan one gate system. Orchard Park Batam sudah mengantongi penghargaan dari Majalah Property&Bank dan Majalah Housing Estate.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*