Saturday , 17 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / The Leaf, Tawarkan Rental Guaranteed 18 Persen

The Leaf, Tawarkan Rental Guaranteed 18 Persen

leafBERITA PROPERTI – Kawasan Puncak, Bogor selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat Jakarta dan kota lainnya untuk berlibur. Tak hanya libur akhir pekan, saat libur long week end kawasan yang jarak tempuhnya dari Jakarta tak lebih dari 50 kilometer ini selalu ramai disambangi. Tak hanya karena kondisi udaranya yang sejuk, kawasan ini memiiliki berbagai tempat wisata dan kuliner yang menawan.

Tak heran berbagai tempat penginapan hadir di kawasan Puncak, dari yang berbentuk hotel dan vila yang dikelola secara profesional dan tradisional. Tentunya semua berdiri karena adanya potensi pasar yang besar. Untuk itulah Anugerah kasih Group melalui bendera PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP) mengembangkan The Leaf Boutique Resort yang berlokasi di Ciawi.

Sejalan dengan karakter industri properti, proyek yang dikembangkan SAP ini cukup menarik untuk dijadikan instrumen investasi. Pertama, konsep vila yang dikelola dengan cara modern tentunya akan memberikan nilai lebih karena memiliki banyak fasilitas di dalamnya. Contohnya selain memiliki kolam renang, setiap unit vila ini memiliki private pool pada bagian belakangnya.

 “Dengan lokasi yang memiliki view Gunung Salak, Gede dan Pangrango. The Leaf dilengkapi kolam pemancingan, keamanan 24 jam, golf cart dan juga area metting room. Sehingga juga bisa disewakan untuk segmen corporate,´jelas Bakhtiar Azami, Sales Director The Leaf Boutique Resort.

Berdiri di atas lahan 1,3 hektar The Leaf merangkum 36 vila dengan konsep modern living yang cozy. Harga jualnya mulai dari Rp 2 miliar, unit vila The Leaf berdimensi 2 lantai dengan ukuran mulai dari 152/150 m2. Untuk memanjakan konsumen, setiap pembelian unit The Leaf mendapatkan fully furnished.

Terkait pengelolaannya pihak SAP telah mempersiapkan tim building management yang akan mengoperasikan vila ini. Namun SAP tak menutup kemungkinan jika ada konsumen yang ingin memanfaatkannya sendiri dan dikelola sendiri. Menariknya, sistim pengelolaan ini akan memberikan keuntungan 9 persen pertahun dari nilai jual di luar angka rental guaranteed.

Jika dicermati, investasi vila dikawasan seperti Puncak ini cukup menjanjikan karena potensi pasarnya yang terbuka lebar. Tempat wisata seperti Puncak tak ada kenal istilah sepi para pelancong, apalagi konsep yang ditawarkan memberikan sesuatu yang berbeda. The Leaf dengan jumlah unit terbatas membuat vila ini memiliki ekslusifitas yang tinggi dan tentunya akan menjadi magnet baru di kawasan Puncak.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*