Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Serah Terima The Masterpiece Bertahap

Serah Terima The Masterpiece Bertahap

Prosesi serah terima kunci kondominium The Masterpiece dan The Empyreal

Prosesi serah terima kunci kondominium The Masterpiece dan The Empyreal

BERITA PROPERTI – Indra Gunawan Chief Marketing Office PT. Bakrie Swasakti Utama (BSU) kemarin secara simbolis menyerahkan kunci unit kondominium The Masterpiece dan The Empyreal secara bertahap kepada konsumen. Acara ini berlangsung di lokasi proyek di unit-unit milik konsumen tersebut dan juga dihadiri oleh Rachmad Wahjudi, Chief Business Officer BSU dan juga Suherman perwakilan dari PT Hutama Karya.

Indra megatakan, saat ini, kami tengah melakukan serah terima kondonium The Masterpiece dan The Empyreal kepada pemilik unit. Kondominium ini telah terjual 370 unit dan sudah sudah siap dihuni. “Dengan adanya kondominium The Masterpiece dan The Empyreal, akan menjadi pilihan masyarakat untuk tinggal dan berinvestasi di tengah kota. Terlebih kondominium ini dilengkapi dengan luxury service,” terang Indra.

Produk ini menjawab kebutuhan konsumen akan hunian vertikal di pusat kota Jakarta dengan memiliki kelebihan dan perbedaan dibanding produk yang lain. Dimana The Masterpiece memiliki lift yang langsung terhubung ke unit-unit (private lift), sedangkan Tower The Empyreal common lift (share lift).

Indra menambahkan, kondisi saat ini terus membaik dan hal inilah yang kami lihat sebagai salah satu titik balik bisnis properti kembali bersinar. “Kami juga melihat kini para pebinis lebih memilih properti yang memiliki nilai tambah yang menguntungkan, misalnya dari segi lokasi yang strategis serta keunikan yang dimiliki oleh properti yang ditawarkan developer,” tutup Indra.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*