The Masterpiece dan The Empyreal Siap Hand Over | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / The Masterpiece dan The Empyreal Siap Hand Over

The Masterpiece dan The Empyreal Siap Hand Over

(ki-ka) Indra Gunawan  Chief Marketing officer PT. Bakrie Swasakti Utama, Ivan Petrus Sadiq, SH. Costumer The Empyreal. Hermon Simanjuntak, Division Head Marketing & promotion, Ansen Wahyudi S, Sales Dept. Head.

(ki-ka) Indra Gunawan Chief Marketing officer PT. Bakrie Swasakti Utama, Ivan Petrus Sadiq, SH. Costumer The Empyreal. Hermon Simanjuntak, Division Head Marketing & promotion, Ansen Wahyudi S, Sales Dept. Head.

BERITA PROPERTI-Prospek industri properti tahun 2016 semakin menujukkan perkembangan yang menjanjikan. Hal ini dapat dilihat dari tingkat ekonomi masyarakat yang kian membaik. Tren dan gaya hidup yang menuntut ketersediaan apartemen atau ruang lingkup hunian berkualitas, juga menjadi  sarana berinvestasi para pebisnis. Berdasarkan dari catatan badan koordinasi penaman modal (BKPM), investasi asing untuk sektor properti di akhir kuartal IV tahun lalu justru meningkat cukup tajam, setidaknya ada 246 proyek asing dengan nilai investasi sebesar U$$ 952,3 triliun. 

Indikator lain dari tren porperti yang semakin positif, yakni adanya regulasi pemerintah yang mengeluarkan kebijakan dana repatriasi yang masuk ke Indonesia hasil program tax amnesty akan dialihkan ke sektor riil, termasuk properti. Industri properti akan mendapatkan keuntungan dari penerapan tax amnesti ini, karena properti menjadi bagian dari pintu masuk atau gateway dari dana repatriasi tax amnesty.

Indra Gunawan selaku Chief Marketing Office PT. Bakrie Swasakti Utama mengatakan, hal inilah yang kami lihat sebagai salah satu titik balik bisnis properti kembali bersinar, dan kami juga melihat kini para pebinis lebih memilih properti yang memiliki nilai tambah yang menguntungkan, misalnya dari segi lokasi yang strategis serta keunikan yang dimiliki oleh properti yang ditawarkan developer.

“Menjawab kebutuhan konsumen akan hunian vertikcal di CBD Jakarta, dengan bangga kami menghadirkan The Masterpiece dan The Empyreal yang mengusung konsep desain moderen. Selain itu kondominium ini memiliki perbedaan pada liftnya, the masterpiece memiliki lift yang langsung terhubung ke unit-unit (private lift), sedangkan Tower The Empyreal common lift (share lift), ungkap Indra.

“Saat ini, kami tengah melakukan serah terima kondonium The Masterpiece dan The Empyreal kepada pemilik unit. Kondominium ini telah terjual 370 unit dan sudah sudah siap dihuni,” ujar Indra.

Dengan adanya kondominium The Masterpiece dan The Empyreal, akan menjadi pilihan masyarakat untuk tinggal dan berinvestasi di tengah kota. Terlebih kondominium ini dilengkapi dengan luxury service.

“Dengan semakin lengkapnya project dan fasilitas di Rasuna Epicentrum, diharapkan dapat memberikan kualitas hidup yang lebih baik serta menjadi solusi kemudahan hidup bagi para costumer,” tutup Indra. 

Ivan Petrus Sadiq, SH, salah seorang costumer The Masterpiece dan The Empyreal mengatakan memiliki hunian di The Empyreal merupakan pilihan bagi masyarakat yang menyukai gaya hidup dinamis. Dengan lokasi yang strategis, para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas dan nyaman. Apalagi kondominium ini mengusung konsep “one stop lifestyle living”, dimana semua kebutuhan hidup dapat terpenuhi, mulai dari bisnis, pusat perbelanjaaan, rumah sakit, sekolah, hingga perbankan,”  

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*