Saturday , 24 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » The Masterpiece & The Empyreal Hadir Di REI Expo

The Masterpiece & The Empyreal Hadir Di REI Expo

Antusias pengunjung mendapat penjelasan tentang The Masterpiece & The Empyreal Di REI Expo

Antusias pengunjung mendapat penjelasan tentang The Masterpiece & The Empyreal Di REI Expo

BERITA PROPERTI – Memanfaatkan pameran properti REI Expo 2017 yang berlangsung mulai 15 hingga 23 April 2017 mendatang, PT. Bakrie Swasakti Utama menawarkan properti yang mereka kembangkan di Rasuna Epicentrum, kawasan Kuningan Jakarta Selatan, yakni The Masterpiece & The Empyreal.

Marketing & Promotion Division Head Rasuna Epicentrum Hermon Simanjuntak menjelaskan, perbedaaan antara The Masterpiece dan The Empyreal, terdapat pada lift, untuk tower The Masterpiece konsepnya private lift sedangkan tower The Empyreal berkonsep common lift (share lift).

Namun, sambung Hermon, kedua kondominium ini memiliki fasilitas sekelas bintang lima (swimming pool, fitness center, children playground, jogging track, dll) dan terintegrasi dengan fasilitas yang ada di kawasan Rasuna Epicentrum seperti: Rumah Sakit, Pemadam Kebakaran, di kelilingi oleh kedutaan asing, sekolah, universitas serta Jalan Tembus.

“’The Masterpiece merangkum 200 unit sedangkan The Empyreal sekitar 262 unit. Keunggulan dari proyek yang kami kembangkan ini adalah bangunan apartemen yang sudah jadi, bahkan hingga saat ini sudah dalam proses finishing. Sementara itu, untuk Ocea Condotel yang dibanderol dengan harga mulai Rp1,8 miliar-Rp3 miliar nantinya akan dioperasikan oleh Swiss – Belhotel International sebagai hotel bintang empat,” kata Hermon.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*