Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » The Nest Bali Masuki Tahap Topping Off

The Nest Bali Masuki Tahap Topping Off

Prima Propertindo Group memastikan proyek Kondominium – Hotel atau Kondotel The Nest yang berada di Jalan Pratama No 99 X, Benoa, Nusa Dua, Bali, berdekatan dengan gerbang BTDC (Bali Tourism Development Corporation), akan selesai pembangunannya tepat waktu dan akan diserahterimakan di awal tahun 2015 dan siap beroperasi selambat-lambatnya Juni 2015. Hal itu karena saat ini proyek kondotel The Nest sudah memasuki tahap Topping Off (penutupan atap). Setelah tahapan struktur selesai, pembangunan The Nest akan memasuki tahapan finishing.
Prosesi Topping Off Ceremony dilakukan hari ini, 15 Agustus 2014 yang dihadiri jajaran manajemen Prima Propertindo Group dan para pembeli. ”Kami akan menjalankan komitmen kami dan terus membangun kondotel The Nest sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Ronny Tandanu, Direktur Marketing Prima Propertindo Group.
Sejak di-launching pada akhir tahun 2013 lalu, kondotel The Nest direspon sangat baik oleh pasar. Hal itu dibuktikan dengan hasil penjualan yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50%. “Pembeli mayoritas berasal dari Jakarta, Surabaya dan ada juga pembeli dari luar negeri. Sistem pembayarannya paling banyak cash bertahap. Kami optimis akhir tahun 2014 ini semua unit habis terjual semua karena kondotel The Nest memiliki banyak keunggulan sehingga sangat potensial mendatangkan keuntungan besar bagi investor,” kata Ronny.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*