Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / The Spring Residences Optimis Terjual 500 Unit Tahun Ini

The Spring Residences Optimis Terjual 500 Unit Tahun Ini

Art Impresa The Spring Residences yang dikembangkan PT Gading Development Tbk

Art Impresa The Spring Residences yang dikembangkan PT Gading Development Tbk

BERITA PROPERTI-Memasuki tahun 2016 yang sudah berjalan tiga bulan, sejumlah pengembang optimistis industri properti kian tumbuh. PT Gading Development Tbk., yang mengembangkan The Spring Residences di kawasan Ciputat, percaya diri bahwa tahun ini dapat menjual sebanyak 500 unit.

Direktur Utama PT Gading Development Tbk., Budiawan Lebar menjelaskan, keyakinan itu timbul karena mulai membaiknya perekonomian dan optimisme semua pelaku industri. Selain itu, keunggulan proyek yang dikembangkan PT Gading Development Tbk., ini juga ikut mendorong keyakinannya.

“The Spring Residences akan diminati masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu PT Gading Development Tbk. menargetkan dapat meraih pendapatan sebesar Rp1,2 trililiun dari proyek The Spring Residences untuk 5 tahun ke depan,” jelas Budiawan begitu optimis.

Berbagai keunggulan The Spring Residences, antara lain The Spring Park lengkap dengan Amphi Theaternya, Area Playground (tempat bermain anak), Fasilitas olah raga seperti jogging track, kolam renang dan fitnes centre, fasilitas pendidikan (taman kanak-kanak dan sekolah dasar), fasilitas ibadah, komersial area seperti store dan Food and beverages area, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan menaikan standard hidup dari penghuni apartemen tersebut.

The Spring Residences dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar dengan empat tower apartemen bervariasi ketinggian antara 18 sampai 20 lantai yang merangkum 2.500 unit apartemen berbagai type. Saat ini yang sedang dipasarkan adalah Tower Springwood sebanyak 798 unit. Ada empat tipe yang dipasarkan yakni Type Studio (22m2)  seharga Rp268 juta (cash keras incl PPN), Type 1 Bedroom (33m2)  seharga Rp388 juta, Type 2 Bedroom (44 m2)  seharga Rp503 juta, dan Type 3 Bedroom (66 m2)  seharga Rp677 juta.

“Saat ini untuk tower pertama yakni Springwood telah terjual 35%. Sejak pemancangan tiang pancang pertama (ground breaking) pada 29 Agustus 2015 lalu, kini pembangunan tower 1 sudah mencapai tahap pondasi. Direncanakan, untuk tower I akan mulai diserahterimakan pada akhir 2017,” ujar Denny Nandar Haulian, Direktur PT Gading Development Tbk. Proyek apartemen yang menelan investasi sebesar Rp900 miliar ini pembangunannya diperkirakan selesai semua dalam waktu 5 tahun ke depan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*