Thursday , 29 June 2017
Home » Indeks Berita » Thermor Luncurkan Teknologi Terkini Standar Eropa

Thermor Luncurkan Teknologi Terkini Standar Eropa

thermorThermor, pemanas air terbesar dan terkemuka dari Prancis akan menghadirkan pemanas air dengan inovasi dan teknologi terkini berstandar Eropa untuk penuhi kebutuhan pemanas air masyarakat Indonesia secara terjangkau.

Thermor adalah pemanas air premium dari Atlantic Group, perusahaan Prancis yang bergerak dibidang teknologi penghangat air dan udara atau HVAC (heating, ventilation & air conditioning) yang berdiri sejak tahun 1969.

Melihat perkembangan teknologi dan pasar pemanas air di Indonesia, Atlantic Group menjalin hubungan partner dengan PT. Thermor Perwira Ardha untuk menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan Thermor.

Moerwodo Hidajat, Sales Manager Thermor Regional Jabodetabek menyatakan bahwa pasar pemanas air Indonesia terus meningkat karena masyarakat Indonesia semakin menyadari akan pentingnya pemanas air dan menjadikannya sebagai salah satu kebutuhan hidup mereka. “Dengan melihat konsumsi pemanas air ±200.000 unit per tahun di Indonesia, saya optimis untuk menjadikan Thermor 30% dari market share di tahun pertama,” ujar Moerwodo.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*