Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / ISPI Luncurkan Liverpool Tahap 2 Di MGC

ISPI Luncurkan Liverpool Tahap 2 Di MGC

liverpoolBERITA PROPERTI Setelah sukses memasarkan cluster Liverpool tahap 1 pada Mei lalu, Mutiara Gading City (MGC), Bekasi, ISPI Group meluncurkan cluster Liverpool tahap 2. Peluncuran ini dilakukan karena tingginya permintaan pada tahap 1 sebelumnya, sehingga banyak calon konsumen yang kecewa karena tidak kebagian unit.

Pada peluncuran cluster Liverpool tahap 2 ini, ISPI juga menggunakan sistem Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk mengantisipasi tingginya permintaan. Saat ini, sudah tercatat hampir 200 NUP, dari 150 unit yang dipasarkan pada cluster Liverpool tahap 2 ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 250 jutaan. Animo masyarakat terhadap cluster Liverpool sangat tinggi. Terbukti dengan telah sold out nya untuk tahap 1.

“Oleh karena itu, untuk membatasi antusias calon konsumen terhadap cluster ini, kami menerapkan sistem NUP yang jumlah nya sangat terbatas. Sehingga, kami bisa memberikan prioritas unit-unit tersebut kepada mereka yang sudah memiliki NUP,” jelas Direktur Mutiara Gading City yg juga merupakan wakil komisaris ISPI Group Sindu Dwiarto di Mutiara Gading City (26/8).

Dikatakan Sindu, launching dengan sistem NUP ini memang menjadi andalan ISPI Group dalam setiap meluncurkan produk terbaru. Selain itu, katanya, strategi ini juga sangat jitu, dimana konsumen lah yang banyak diuntungkan, karena harga properti selalu bergerak naik.

Cluster Liverpool tahap 2 menawarkan unit-unit rumah antara lain, tipe 21 Derby dengan harga mulai Rp 250 jutat yang memiliki 1 kamar tidur. Kemudian tipe 27 New Derby dengan 2 kamar tidur, dan tipe 36 Boston yang juga memiliki 2 kamar tidur.

Sebelumnya, di Mutiara Gading City sudah dibangun sejumlah cluster antara lain, Cluster Royal London dengan tipe 45 Birmingham yang memiliki 2 kamar tidur seharga Rp 600 jutaan, dan tipe 60 Manchester dengan 3 kamar tidur dengan harga Rp 850 jutaan.

Lalu, Cluster Sommerset dengan tipe 100 Lavenosa dengan 2 lantai seharga mulai Rp 1,7 miliar dan tipe 60 Washington yang memiliki 3 kamar tidur seharga mulai Rp 1 miliar. Sedangkan ruko City Avenue dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,5 miliar.

Perumahan Mutiara Gading City dengan rencana pengembangan hingga mencapai 400 hektar tersebut, saat ini sudah berkembang menjadi kawasan yang lengkap dengan fasilitasnya.

Lengkapnya fasilitas yang dimiliki, juga ditunjang oleh infrastruktur dan akses jalan yang sangat memadai. Peluncuran cluster Liverpool ini meneruskan sukses cluster yg sudah diluncurkan sebelumnya yaitu; Sommerset, Manhattan, London dan Royal London.

Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group menambahkan “Mutiara Gading City akan semakin bernilai jika pembangunan jalan tol JORR 2 yang sekarang sedang dibangun selesai dalam beberapa tahun ke depan. Nanti, tidak jauh dari pintu tolnya akan kita kembangkan area komersial seluas 15 hektar dan akan menjadi bagian paling depan Mutiara Gading City,” tegas Preadi.

Yang menjadi catatan dalam setiap launching cluster di Mutiara Gading City adalah banyaknya konsumen pasangan muda yg orang tuanya tinggal di daerah Kelapa Gading yg berjarak hanya 30 menit dari Mutiara Gading City.

ISPI Group, sambung Preadi, akan membangun sejumlah properti di kawasan komersial tersebut seperti perkantoran, SOHO dan juga hotel untuk mengakomodir kebutuhan perhotelan di kawasan tersebut. Hal ini tentu saja akan memberikan keuntungan bagi pemilik properti di Mutiara Gading City dalam beberapa tahun ke depan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*