Saturday , 19 October 2019
Home / Indeks Berita / Tingkatkan Kinerja Kredit, Danamon Kucurkan KPA Ke Sayana Apartments
Kredit Consumer Mortgage Bank Danamon pada Kuartal I 2019 tumbuh 27% dibandingkan setahun sebelumnya

Tingkatkan Kinerja Kredit, Danamon Kucurkan KPA Ke Sayana Apartments

Kredit Consumer Mortgage Bank Danamon pada Kuartal I 2019 tumbuh 27% dibandingkan setahun sebelumnya

PEMBIAYAAN – Dalam rangka memperluas jangkauan penyaluran kredit di bidang properti, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) melakukan kerja sama dengan dua developer sekaligus. Yaitu, dengan Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dalam hal penyaluran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bagi konsumen kedua developer tersebut.

Consumer Business Head Bank Danamon Lanny Hendra mengatakan, Bank Danamon berharap melalui kemitraan ini, dapat berkontribusi dalam membantu setiap keluarga di Indonesia untuk memiliki hunian yang nyaman dan berkualitas. Kerja sama ini juga diharapkan akan mendukung tren positif portofolio kredit Consumer Mortgage Bank Danamon yang pada Kuartal I 2019 lalu tercatat menyalurkan kredit sebesar Rp 8,3 triliun atau tumbuh 27% dibandingkan setahun sebelumnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Keamanan, Komite K2 Lakukan Pemeriksaan Gedung di Jakarta

“Bank Danamon terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dalam proyek Sayana Apartments, diharapkan dapat memberikan solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus menghadirkan living experience yang menyenangkan, salah satunya melalui ruang hijau yang nyaman untuk saling berinteraksi,” ujar Lanny Hendra dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU dilakukan di Marketing Gallery Sayana Apartments pada tanggal 27 Juni 2019 yang lalu. Kemitraan ini, sambung Lanny Hendra, juga sebagai bukti nyata dari kolaborasi Bank Danamon dan MUFG, dimana pihaknya mendapatkan dukungan kekuatan finansial serta hubungan ke korporasi ternama Jepang dalam rangka percepatan pertumbuhan Bank Danamon kedepan.

BACA JUGA :   Peduli Budaya Tanah Air, Modernland Dukung Munas FSKN Di Candra Naya

Sebagai informasi, Damai Putra Group merupakan developer yang telah berusia 38 tahun dengan sejumlah proyek yang tersebar di lebih dari 17 kota di Indonesia, termasuk Kota Harapan Indah. Sementara Nishitetsu Group merupakan perusahaan developer ternama asal Jepang yang sudah lebih dari 100 tahun berpengalaman dibanyak negara.

Proyek Sayana Apartments yang dibangun Damai Putra Group di CBD Kota Harapan Indah, kota mandiri seluas 2.200 hektar di timur Jakarta, merupakan hunian bertingkat yang terdiri dari dua bangunan berkonsep modern dan atraktif. Total bangunan menaungi 1.531 unit yang terbagi dalam tiga tipe hunian: Studio seluas 19-22 meter persegi; One Bedroom dengan luas 33 meter persegi; serta Two Bedroom seluas 36 meter persegi. Harga unit dipasarkan mulai dari Rp400 juta hingga Rp800 juta.

BACA JUGA :   Lampaui Target, GIIAS 2016 Dikunjungi 456.517 Orang

Sebelum kerjasama ini, Bank Danamon juga sudah bekerjasama dengan Damai Putera khususnya dalam sejumlah proyek di Kota Harapan Indah, The Royal Residence, Harapan Mulya, Segara City, dan Casa Grande Yogyakarta. Sedangkan dengan developer lain, Bank Danamon juga sudah menjalin kemitraan dengan PT Toyota Housing Indonesia (anak perusahaan Toyota Housing Corporation Ltd).

Check Also

Type Rumah 2 lantai The Orchard Residence @ Parung

Beli Rumah Di The Orchard Residences @ Parung, Dapat JANDA MUDA

PERUMAHAN – Beragam promo kerap diterapkan pengembang untuk menarik perhatian masyarakat dalam memasarkan produk properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link